Ini Dia 3 Handphone Tangguh yang Tahan Banting

By on July 21, 2013
4.Ini Dia 3 Handphone Tangguh yang Tahan Banting.1

Bagi Anda yang sering menghabiskan waktu untuk berpetualang di alam bebas, Anda tentu perlu ponsel yang tangguh karena medan yang dilalui saat berpetualang memang tidak mudah. Seringkali ponsel terjatuh saat sedang mendaki atau terbentur dengan benda keras. Jika ponsel yang Anda gunakan adalah ponsel biasa, tentu saja ponsel tersebut akan mudah rusak. Oleh sebab itu Anda perlu ponsel yang tangguh dan tahan banting.

Di pasar gadget saat ini, sudah banyak ponsel tangguh dengan fitur tahan banting, tahan gilas, atau tahan air. Apa saja ponsel tersebut? Berikut ini beberapa ponsel tangguh tahan banting yang sangat cocok untuk petualangan ekstrem Anda.

Kyocera Torque

Ponsel tahan banting yang satu ini diperkenalkan oleh Kyocera di MWC 2013 kemarin di Barcelona. Walaupun nama Kyocera belum setenar Samsung, Sony, dan merek lainnya, mereka mampu menghadirkan produk yang inovatif yaitu Kyocera Torque. Ponsel ini tidak hanya tahan banting tetapi tahan air sehingga pengguna pun tidak perlu khawatir jatuh atau tercebur ke air.

Kyocera Torque menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan mampu bertahan di dalam air sekitar 30 menit. Saat melakukan panggilan, Anda tidak perlu repot-repot menempelkannya di telinga. Dengan durable ceramic actuator di ponsel ini, suara yang dihasilkan dapat dialirkan lewat vibrasi minim ke telinga pengguna. Ponsel tangguh tahan banting ini dibanderol dengan harga Rp 900 ribuan.

G-Plus G-388

4.Ini Dia 3 Handphone Tangguh yang Tahan Banting.2

Ponsel ini diklaim sebagai ponsel tahan banting, tahan air, dan tahan gilas. Ponsel dengan desain kokoh ini juga sudah lolos uji ekstrim dengan ujicoba digilas ban mobil dan dibanting. Tidak seperti para kompetitornya, ponsel ini juga tetap mampu bertahan dalam keadaan ekstrem. G-Plus G-388 sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap.

Ponsel ini memiliki kemampuan Dual GSM dan GPRS untuk kebutuhan internet. Selain itu, ada pula fitur kamera, MP3/MP4 player, recorder, radio FM, dan slot kartu micro SD untuk tambahan memori. Untuk mendapatkan ponsel tangguh ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 600 ribuan.

Caterpillar Cat B15

4.Ini Dia 3 Handphone Tangguh yang Tahan Banting.3

Ponsel dari Caterpillar ini memiliki desain yang unik. Cat B15 didesain sebagai ponsel yang tahan banting, tahan air, dan tahan terhadap suhu yang ekstrem. Ponsel yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean ini mampu tahan banting karena casingnya menggunakan bahan aluminium dan cangkang karet. Ponsel ini diklaim dapat tahan banting dari ketinggian hingga 1,7 meter.

Selain itu, ponsel ini juga tahan air di kedalaman hingga 1 meter selama sekitar 30 menit. Caterpillar Cat B15 hadir dengan layar WVGA 4 inchi yang bisa digunakan dalam keadaan basah. Caterpillar membanderol ponsel ini dengan harga Rp 4,4 jutaan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *