Informasi Detail Mengenai Spesifikasi dan Fitur BlackBerry A10 Bocor

By on July 16, 2013
Informasi-Detail-Mengenai-Spesifikasi-dan-Fitur-BlackBerry-A10-Bocor-2

Secara tidak sengaja sebuah informasi rahasia dari BlackBerry bocor di internet. Informasi ini membeberkan spesifikasi dan fitur dari BlackBerry A10, yang dikabarkan akan menjadi penerus dari seri smartphone BlackBerry sebelumnya yakni BlackBerry Z10. Meskipun terjadi kebocoran informasi, namun kebenaran informasi ini belum bisa dipastikan karena hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari BlackBerry.

Dalam informasi yang bocor di internet tersebut, BlackBerry A10 atau Aristo kemungkinan akan memiliki spesifikasi-spesifikasi seperti prosesor 1.7 GHz Qualcomm MSM8960 Pro yang akan didukung dengan memori RAM sebesar 2GB. Smartphone ini menggunakan layar yang berukuran 5 inchi dengan teknologi OLED dan memiliki kekuatan layar 1280×720 piksel. BlackBerry A10 memiliki kapasitas penyimpanan dalam sebesar 16GB, nantinya pengguna smartphone ini bisa menambahkan memori kapasitas hingga 64GB.

Informasi-Detail-Mengenai-Spesifikasi-dan-Fitur-BlackBerry-A10-Bocor-1

Spesifikasi lain serta fitur yang dikabarkan akan dimiliki oleh BlackBerry A10 adalah banyaknya sensor yang dipasang di smartphone ini seperti sensor kedekatan, pengukur dan cahaya ambient. Untuk konektivitasnya smartphone ini akan dilengkapi dengan WiFi 802.11 a/b/g/n/ dengan dukungan hotspot 4G mobile, NFC dan DLNA. Fitur unik yang hanya dimiliki BlackBerry A10 adalah smartphone ini akan menggunakan baterai berkekuatan 2.800 yang tidak bisa dicopot. Menjadikan BlackBerry A10 smartphone pertama BlackBerry yang menggunakannya. Kabarnya BlackBerry A10 akan mulai dijual dalam beberapa bulan ke depan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *