Informasi Dan Rumor Seputar Sony Xperia i1 Honami

By on August 10, 2013
3.Informasi Dan Rumor Seputar Sony Xperia i1 Honami 02

Sony merupakan salah satu produsen perangkat elektronik atau gadget terkemuka yang sepertinya tetap ingin melakukan inovasi dan terus bersaing dengan produsen – produsen gadget yang lain. Salah satunya buktinya adalah proses riset dan pengembangan produk baru yang disebut – sebut sebagai Sony Xperia i1 Honami; purwarupa serta beberapa bocoran fitur dan foto dari produk ini telah beberapa kali beredar sehingga menghangatkan pasar telepon genggam pintar dan forum diskusi gadget dengan berbagai macam rumor.

Dari rumor yang beredar serta bocoran dari pihak Sony; produk ini direncanakan akan dirilis pada rentang waktu akhir September hingga akhir tahun ini. Produsen perangkat elektroni Jepang ini sepertinya ingin membuat pasar menjadi semakin dinamis dengan segera meluncurkan produk baru yang sepertinya akan menjadi pesaing Samsung Galaxy S4 dan HTC One dalam memperebutkan pembeli.

Informasi Spesifikasi Sony Xperia i1 Honami

Dari informasi yang beredar; Sony Xperia i1 Honami akan menggunakan prosesor baru dengan kecepatan hingga 2,2GHz, kapasitas baterai yang lebih besar serta tampilan yang menarik seperti halnya produk – produk keluaran dari Sony. Keputusan untuk meningkatkan kapasitas baterai sepertinya didasari pada masalah pada Sony Xperia Z yang banyak dikeluhkan oleh pengguna perihal kualitas baterai yang kurang dapat diandalkan; dengan baterai baru 3000mAh yang lebih handal dengan kapasitas yang lebih besar sepertinya masalah pada produk terdahulu akan dapat teratasi.

Sony Xperia i1 Honami diinformasikan akan menggunakan prosesor Quad Core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2,2GHz dari Qualcomm, RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB ditambah dengan slot memori mikroSD hingga 64GB serta layar full HD 1080 piksel dengan ukuran 5 inci untuk menghasilkan sebuah produk baru dengan standar tinggi. Produk ini juga akan memiliki dua buah kamera di sisi depan dan belakang; Sony tidak tanggung – tanggung dengan memasang sebuah kamera high end 2 megapiksel sebagai kamera utama yang dilengkapi dengan 1 / 3,3 inci sensor Exmor RS; sedangkan kamera 2 megapiksel diletakkan pada sisi depan sebagai sarana video chat atau conference.

Informasi Dan Rumor Lain Terkait Sony Xperia i1 Honami

3.Informasi Dan Rumor Seputar Sony Xperia i1 Honami 01

Sony Xperia i1 Honami sebagai produk terbaru dari Sony sepertinya akan menggunakan sistem operasi Android 4.3 atau Android 4.2.2; salah satu hal yang paling dibicarakan adalah sertifikasi IP57 pada produk ini yang jika benar makan Sony Xperia i1 Honami akan menjadi produk anti debu dan anti air. Fitur lain yang juga masih mengundang rasa penasaran banyak pengamat telepon genggam pintar dan pemerhati gadget adalah teknologi kamera yang akan dipakai; beberapa rumor yang beredar teknologi Cybershot akan diaplikaikan pada Sony Xperia i1 Honami dengan memasang Sony G-lens dan juga prosesor pengolah citra BIONZ.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *