Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro Menambahkan Netflix HD dan HDR

By on January 17, 2019
huawei-mate-20-pro-9576

Huawei secara diam-diam memperbarui dua flagships-nya, Mate 20 Pro dan P20 Pro dengan dukungan untuk Netflix HD dan standar HDR. Telepon belum muncul di halaman dukungan Netflix, tetapi mereka mungkin ditambahkan kemudian.

Dengan dukungan HD dan HDR, pengguna Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro akan dapat menonton konten dengan resolusi 720p atau lebih tinggi, dibandingkan dengan 540p, yang merupakan standar untuk ponsel ini hingga saat ini.

Meskipun kedua ponsel memiliki hardware untuk menjalankan konten Netflix dalam kualitas HD dan HDR, mereka pada awalnya dilengkapi dengan dukungan Widevine L3, standar keamanan terendah. Widevine adalah standar DRM yang memungkinkan Google mengotorisasi perangkat untuk mengalirkan konten dengan kualitas terbaik.

Pembaruan terbaru membawa peningkatan keamanan berkat dukungan Widevine L1, yang juga memungkinkan Google untuk mengotorisasi Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro baik untuk memutar konten Netflix HD dan HDR.

Pembaruan mulai diluncurkan di India sebelumnya hari ini, tetapi kemungkinan akan meluas ke lebih banyak wilayah dalam beberapa hari mendatang,

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *