Huawei Honor 3 Resmi Diluncurkan

By on August 30, 2013
Huawei-Honor-3-Resmi-Diluncurkan-1

Tidak lama setelah rumor akan diumumkannya smartphone terbaru dari Huawei sebelum bulan Agustus berakhir, baru-baru ini Huawei langsung mengumumkan secara resmi smartphone Huawei Honor 3. Sesuai dengan namanya, ini merupakan seri ke-3 smartphone Huawei untuk seri Honor. Seri pertama Huawei Honor bernama Huawei Honor yang dirilis pada tahun 2011. Sedangkan seri kedua atau Huawei Honor 2 resmi dijual pada akhir tahun lalu.

Spesifikasi dari Huawei Honor 3 yang pertama adalah sistem operasinya yang menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2. Smartphone ini memiliki sertifikat IP57, yang berarti bahwa Huawei Honor 3 bisa digunakan di dalam air. Spesifikasi selanjutnya adalah besar layar dari smartphone ini adalah 4.7 inhci dengan resolusi 1280×720 piksel, koneksi HSPA+ yang bisa mencapai 21Mbps dan Wi-Fi b/g/n. Kamera depan 1.3 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel dengan flash LED adalah 2 kamera yang dipasangkan di Huawei Honor 3.

Huawei-Honor-3-Resmi-Diluncurkan-2

Prosesor quad-core 1.5 GHz Huawr K3V2E, memori RAM 2GB, memori penyimpanan internal 8GB dan bisa ditambahkan dengan adanya tempat untuk kartu memori microSD adalah spesifikasi lainnya yang dipunyai oleh smartphone terbaru dari Huawei ini. Anda bisa memesan Huawei Honor 3 melalui online shop dari vendor smartphone China ini. Harga untuk satu unitnya adalah $308 atau sekitar Rp.3.370.000. Hingga saat ini sepertinya warna yang tersedia untuk smartphone ini hanya ada warna putih. Meskipun belum ada kabar kapan Huawei Honor 3 akan dijual di luar China, namun banyak yang memperkirakan bahwa tidak lama lagi hal tersebut akan terjadi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *