HTC Zara Yang Akan Meramaikan Persaingan Di Pasar Gadget Dunia

By on July 31, 2013
83.HTC-Zara-Yang-Akan-Meramaikan-Persaingan-Di-Pasar-Gadget-Dunia-01

HTC adalah salah satu pabrikan smartphone yang akan segera merilis salah satu produknya, HTC Zara yang diperkirakan akan menjadi smartphone dari kelas mid end. Beberapa pihak juga menyatakan bahwa ada kemungkinan produk ini dibuat untuk pasar lower end dengan bekerja sama dengan penyedia layanan seluler Sprint. Produk smartphone ini belum diketahui kapan akan diluncurkan, namun rumor mengenai spesifikasi dan juga teknologi yang akan digunakan telah ramai menjadi perbincangan. Beberapa sumber menyatakan bahwa HTC Zara akan menggunakan bodi dengan bahan plastik dan menjadi produk dengan target pasar di antara HTC One dan Desire.

Perkiraan Spesifikasi Teknis HTC Zara

Beberapa sumber menyatakan bahwa HTC Zara akan menggunakan layar dengan ukuran 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel qHD untuk keperluan tampilan utamanya. Sistem operasi yang kemungkinan akan digunakan adalah Android 4.2.2 yang akan bekerja pada varian terbaru prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan clock 1,4 GHz serta didukung dengan 1GB RAM dan internal memori sebesar 8GB yang dapat ditambah dengan ketersediaan slot micro SD. Penggunaan platform user interface Sense 5.0 yang menjadi fitur andalan dari ponsel HTC sepertinya juga akan ditemui pada produk HTC Zara ini guna memberikan kemudahan pengoperasian bagi penggunanya.

Rumor Tentang Fitur Dan Informasi Lain HTC Zara

83.HTC-Zara-Yang-Akan-Meramaikan-Persaingan-Di-Pasar-Gadget-Dunia-02

HTC Zara yang merupakan produk terbaru yang sedang dikembangkan oleh HTC kemungkinan besar akan dirilis dengan dua varian, varian pertama adalah HTC Zara yang akan dirilis di Amerika Serikat dan akan bekerja sama dengan penyedia layanan seluler Sprint sedangkan versi kedua adalah versi yang akan dirilis di seluruh dunia dan dikabarkan akan menggunakan dua kartu SIM. Varian kedua dengan pilihan penggunaan dua kartu SIM ini tentu saja memberikan pilihan yang lebih fleksibel bagi penggunanya dalam memilih layanan kartu seluler yang akan dipakai.

HTC Zara kemungkinan besar akan dilengkapi dengan kamera UltraPixel yang menjadi salah satu fitur kebanggaan dari HTC dengan memasang satu buah kamera di bagian belakang dan sebuah kamera di bagian dengan dengan resolusi 1,6 megapiksel. Keberadaan dua buah kamera ini mengindikasikan bahwa smartphone ini dibuat dengan kemampuan percakapan video ketika digunakan pada tempat yang memiliki jaringan internet nirkabel dengan kecepatan tinggi.

Kemunculan HTC Zara di pasar smartphone masih menjadi salah satu hal yang dinantikan, hal ini terbukti dengan banyaknya rumor yang beredar terkait dengan setiap perkembangan yang diinformasikan oleh pihak HTC di kalangan penggemar gadget. Salah satunya adalah ketika pihak Qualcomm menyatakan bahwa prosesor Snapdragon 400 akan digunakan pada HTC Zara yang akan segera dirilis.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *