HTC One Smartphone Andalan HTC Hadir Dengan Fitur UltraPixel

By on April 1, 2013
HTC-One

HTC-One

Persaingan smartphone berbagai merek saat ini memang semakin ketat karena setiap pabrikan mencoba memberikan produk-produk terbaru yang mampu menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada ponsel yang telah beredar di pasaran bahkan mengusung performa dan fitur-fitur yang lebih menggiurkan. Salah satu ponsel terbaru yang akan segera hadir di tanah air adalah HTC One. Ini merupakan ponsel terbaru yang telah dirilis oleh HTC. Ponsel ini rencananya akan mulai beredar di Indonesia pada bulan April ini.  HTC One pertama kali diperkenalkan oleh HTC di New York, Amerika Serikat pada 19 Februari lalu.

HTC One Smartphone Andalan HTC

Semua orang tentu sudah tahu bahwa HTC One merupakan ponsel kebanggaan terbaru dari HTC. Smartphone berbasis Android ini hadir dengan ukuran layar yang lebar untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna dalam menikmati fitur-fitur ponsel ini yaitu layar berukuran 4,7 inchi yang sudah memiliki kualitas HD atau High Definition. Selain itu, ponsel ini juga semakin tanggung dengan dukungan prosesor quadcore Snapdragon 600 yang mampu memberikan kecepatan hingga 1.7 GHz. Prosesor yang tangguh ini juga dikombinasikan dengan RAM berukuran 2 GB sehingga adanya spesifikasi ini tentu menjanjikan bahwa ponsel ini akan memberikan performa yang luar biasa kepada para penggunannya sehingga para pengguna lebih leluasa untuk mengakses berbagai aplikasi tanpa menunggu lama. Kemunculan HTC One ini sebenarnya merupakan upgrade dari salah satu ponsel HTC sebelumnya yaitu HTC Sense. Ponsel berbasis android ini akan hadir dengan Android 4.1.2 Jelly Bean. Mengenai baterai, Anda tidak perlu khawatir karena HTC One akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu baterai 2.300 mAh yang akan membuat Anda mampu menikmati berbagai fitur dan aplikasi favorit Anda tanpa harus sering-sering mengecas baterai.

Fitur-Fitur Menarik HTC One

Salah satu fitur menarik yang banyak disorot dari ponsel HTC One adalah fitur kamerannya. HTC One memiliki kamera 4,3 MP. Hal ini mungkin terdengar biasa-biasa saja. Namun walaupun hanya memiliki resolusi 4,3 mp, ponsel ini memiliki kemampuan kamera yang luar biasa karena dibekali dengan lensa f/2.0 atau biasa disebut dengan UltraPixel. Adanya fitur ini membuat HTC One mampu menghasilkan gambar tiga kali lebih terang daripada kamera 8 MP yang memotret objek di tempat yang kurang cahaya. Fitur UltraPixel yang ditawarkan oleh HTC One ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai fotografi. Sementara itu layar ponsel yang berukuran 4.7 inchi tersebut juga memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dan kedalaman pikselnya mencapai 469 ppi. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika layar ponsel ini mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan jernih. Ponsel terbaru dari HTC inu akan hadir dalam dua varian yaitu HTC One 32 GB dan HTC One 64 GB.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *