HTC One Akhirnya Menampakkan diri di Jakarta

By on March 22, 2013
htc-one-2

htc-one-2

Saat sedang mencari smartphone yang canggih dan tampak elegan, sebagian orang biasanya langsung merujuk pada HTC. Vendor yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu vendor yang hanya memproduksi smartphone kelas menengah ke atas saja. Setiap smartphone besutan HTC memang selalu tampak elegan dan istimewa. Fitur-fitur yang tertanam di setiap smartphonenya juga cukup unik. Dan yang pasti, kualitas hardware dari smartphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Dari beberapa seri HTC yang diluncurkan, seri HTC One memang dikenal sebagai seri tercanggih dari vendor yang satu ini. Dan kini, HTC One terbaru dari HTC akhirnya menampakkan wujudnya di Jakarta.

HTC One, Smartphone Canggih ala HTC

Sejak awal peluncurannya, HTC One memang telah menarik banyak pecinta Android. Meskipun smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, hal ini tidak terlalu dianggap serius oleh para pecinta Android. Lagipula meski harganya cukup tinggi, spesifikasi dan performa yang ditawarkan juga sangat sepadan. Beberapa waktu yang lalu HTC One telah diluncurkan di New York. Dan kini tingga menunggu waktu hingga smartphone ini dipasarkan di Indonesia. Seri HTC yang dipamerkan saat ini ada dua versi yakni versi warna hitam dan silver. Dan menurut informasi yang beredar, kedua versi ini akan segera beredar di pasar Indonesia.

htc-one-1

HTC One akan Dibundling dengan Operator Besar Tanah Air

Saat diluncurkan di Indonesia, HTC One kabarnya akan dibundling dengan salah satu operator besar di Indonesia. Hal ini juga berlaku untuk beberapa konten dari HTC One. Bahkan menurut pernyataan dari Samudro Seto pihaknya telah bekerjasama dengan beberapa media lokal untuk meramaikan konten dari gadget yang satu ini. Bahkan beberapa media lokal tersebut akan terintegrasi dengan HTC Sense 5. Untuk mempermudah pengguna dalam memperoleh konten yang digemarinya, HTC telah menyediakan fitur yang bernama Blinkfeed pada HTC One Sense 5. Beberapa konten yang dapat diperoleh itu diantaranya adalah konten berita dari situs tertentu, status teman di situs jejaring sosial seperti Facebook dan masih banyak lagi.

Meski HTC One sudah muncul di kantor HTC Indonesia, masih belum ada informasi secara resmi terkait dengan waktu peluncuran HTC One di Indonesia serta kisaran harga yang akan ditetapkan oleh HTC Indonesia. Meski demikian, tampaknya masa penantian itu tidak akan berlangsung lama. Jika sudah muncul di Indonesia, tentunya HTC One akan segera dipasarkan di Indonesia. Terlebih mengingat berita media yang semakin menyoroti produk besutan HTC yang satu ini. Bahkan bukan tidak mungkin produk besutan HTC ini mulai dipasarkan pada akhir bulan Maret atau awal bulan April mendatang. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone canggih dari HTC ini, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan diri dan dana yang dibutuhkan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *