HTC Butterfly S, Smartphone dengan Layar 5 Inchi 1080 Piksel dan Prosesor Quad-Core

By on June 20, 2013
HTC-Butterfly-S-Smartphone-dengan-Layar-5-Inchi-1080-Piksel-dan-Prosesor-Quad-Core-1

Pasar smartphone tidak henti-hentinya mengeluarkan produk baru hampir setiap harinya. Setelah kemarin ada pengumuman tentang Huawei Ascend P6, hari ini ada pengumuman tentang smartphone baru dari vendor HTC. Smartphone baru dari HTC ini bernama HTC Butterfly S. Meskipun baru diumumkan tapi smartphone ini sudah mendapatkan respon positif karena spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

HTC melakukan peningkatan yang signifikan di smartphone barunya HTC Butterfly S jika dibandingkan dengan seri HTC Butterfly sebelumnya. Spesifikasi HTC Butterfly S antara lain layar 5 inchi dengan teknologi tampilan 1080 piksel dan Super LCD 3, prosesor 1.9 GHz quad-core Snapdragon 600, memori penyimpanan internal 16GB, memori RAM 2 GB, kamera depan 2.1 mega piksel, kamera belakang UltraPixel dan kemampuan baterai 3.200 mAh.

HTC-Butterfly-S-Smartphone-dengan-Layar-5-Inchi-1080-Piksel-dan-Prosesor-Quad-Core-2

Fitur yang disertakan di HTC Butterfly S antara lain HTC Sense 5 dengan BlinkFeed dan dua spekaer depan BoomSond dari Beats. Smartphone ini akan mulai tersedia di Taiwan pada bulan July, untuk harga untuk satu unitnya dihargai $767 atau sekitar Rp.7.600.000. Namun sampai saat ini, masih belum diketahui kapan HTC Butterfly S akan dirilis di luar Taiwan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *