HP Slate 21, Komputer All-In-One yang Menggunakan OS Android

By on June 25, 2013
HP-Slate-21-Komputer-All-In-One-yang-Menggunakan-OS-Android-1

Belakangan mulai banyak muncul komputer dengan kelas all-in-one. Kebanyakan dari komputer all-in-one tersebut menggunakan produk dari Microsoft sebagai sistem operasinya yakni Windows. Tapi tidak dengan komputer all-in-one terbaru dari HP, HP Slate 21, yang menggunakan sistem operasi yang terkenal di dunia smartphone, Android. Jadi, HP Slate 21 ini akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Seperti HP ingin mengikuti produk yang sebelumnya mereka keluarkan yakni HP Slatebook x2, laptop yang juga menggunakan sistem operasi Android.

Komputer all-in-one terbaru dari HP ini didukung oleh spesifikasi sebagai berikut. Memiliki layar sebesar 21.5 inchi yang mampu menghasilkan gambar berkekuatan 1080 piksel dengan teknologi tampilan IPS. Untuk urusan spesifikasi prosesor, HP Slate 21 menggunakan prosesor Quad-Core NVIDIA Tegra 4 ARM Cortex-A15.

HP-Slate-21-Komputer-All-In-One-yang-Menggunakan-OS-Android-3

Selain spesifikasi yang disebutkan di atas, komputer all-in-one ini juga memiliki fitur seperti speaker stereo, kamera depan sebagai webcam dan komputer ini bisa menjadi tablet karena layar HP Slate 21 merupakan layar touchscreen yang mendukung 10 titik sentugan ganda. Komputer ini bisa juga disambungkan dengan mouse dan keyboard jika ingin digunakan sebagai komputer.

Pada bagian belakang komputer all-in-one HP Slate 21 terdapat penyangga yang membuat komputer dengan layar 21.5 inchi ini lebih mudah diletakkan jika ingin digunakan. Selain informasi-informasi di atas, HP masih belum memberikan detail lainnya seperti baterai yang digunakan, berat harga dan tanggal rilis dari komputer all-in-one ini dan lainnya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *