Headphones Sony Seri Ekstra Bass Baru, Memiliki Google Assistant

By on March 5, 2019
XB700_whats_in_the_box-Large-e1551738927626

Sony membuat beberapa headphone nirkabel terbaik, tetapi tidak murah sama sekali. Untungnya, perusahaan Jepang bertekad untuk memperbaikinya dengan headphone seri Extra Bass baru yang diumumkan hari ini, WH-XB700.

Jika Anda suka mendengarkan musik dengan bass, headphone WH-XB700 Sony yang baru berjanji untuk menawarkan semua fitur dari headphone Extra Bass sebelumnya, sambil menambahkan banyak peningkatan, seperti kejernihan vokal yang ditingkatkan.

Sony mengumumkan headphone seri Bass Ekstra baru dengan Google Assistant. Lebih penting lagi, Sony mengklaim headphone barunya dapat menyediakan hingga 30 jam musik dengan kebebasan nirkabel. Juga, mereka menampilkan fungsi pengisian cepat yang ditingkatkan harus menawarkan satu setengah jam pemutaran nirkabel setelah hanya sepuluh menit pengisian.

sSeperti judulnya, headphone Sony WH-XB700 dilengkapi dengan Google Assistant dan Amazon Alexa, yang memberikan pengalaman hands-free, kontrol suara. Cukup ketuk tombol khusus yang terletak di bantalan telinga kiri dan sebagai asisten suara pilihan Anda untuk memutar trek favorit dan banyak lagi.

WH-XB700 juga harus menawarkan pengalaman mendengarkan yang cerdas dengan aplikasi Sony Headphones Connect, yang memungkinkan kustomisasi Clear Bass, Surround dan Sound Position Control.

Menurut Sony, headphone nirkabel seri Extra Bass yang baru harus tersedia untuk pembelian di negara-negara tertentu di Asia Pasifik mulai Maret 2019. Selebihnya di dunia akan mendapatkannya dari bulan April dengan harga sekitar $ 175 – $ 200, tergantung wilayahnya.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *