Headphone Termahal di Tahun 2013

By on June 14, 2013
Headphone-Termahal-di-Tahun-2013-1

Bagi pecinta musik yang sangat fanatik, kualitas suara sangatlah penting. Semuanya harus terdengar sangat sempurna dan senyata mungkin. Namun tidak banyak headphone yang mampu memenuhi keinginan tersebut. Kebanyakan headphone memang hanya mampu memberikan kualitas suara yang terbatas. Karena itulah headphone biasa umumnya belum mampu memenuhi hasrat para pecinta musik fanatik. Selain berfungsi sebagai output pemutar musik, headphone ternyata juga bisa menjadi sarana investasi. Hal ini terbukti dari banyaknya headphone maupun earphone yang hadir dengan polesan material berharga seperti emas maupun berlian. Namun bagi para pecinta musik, tentunya kualitas suara tetap menjadi prioritas utama.

Headphone High Class, Sennheiser Orpheus HE90

Jika Anda termasuk orang yang tidak terlalu mempedulikan pernak-pernik yang berkilauan, tampaknya headphone Sennheiser Orpheus HE90 akan cukup menarik bagi Anda. Headphone ini juga diklaim sebagai headphone paling awet dan paling baik. Namun jika berbicara mengenai harga, Anda mungkin akan terkejut. Saat ini headphone ini dihargai USD 30.000. Angka yang sangat fantastis bukan? Dengan harganya yang begitu tinggi, headphone ini menjadi salah satu headphone high class terbaik. Sama seperti headphone super mahal lainnya, headphone yang satu ini juga dibuat dengan tingkat kecermatan yang tinggi. Tidak hanya itu saja, beberapa bagian headphone ini juga telah dilapisi emas. Namun berbeda dengan headphone yang memang dibuat sebagai perhiasan, lapisan emas ini dibuat untuk memberikan kenyamanan dalam mendengarkan musik.

Headphone Sennheiser Orpheus HE90 ini terbuat dari bahan kulit yang sangat lembut. Material ini memungkinkan pengguna untuk merasakan kenyamanan selama mendengarkan musik. Namun tidak hanya disitu saja, headphone ini juga telah dipoles dengan logam yang berkilauan. Untuk memberikan kualitas suara terbaik, setiap set Sennheiser Orpheus HE90 juga dilengkapi dengan tabung amplifier yang memungkinkan headphone untuk memproses suara dengan lebih optimal. Dengan semua fitur yang dimiliki oleh headphone ini, maka tidak mengherankan jika Sennheiser Orpheus HE90 mampu memberikan kenyamanan dan kualitas suara yang sangat mengagumkan.

Diproduksi secara Terbatas

Headphone-Termahal-di-Tahun-2013-2

Satu hal lagi yang membuat headphone ini menjadi yang termahal adalah karena jumlahnya yang sangat terbatas. Pada awal peluncurannya saja tepatnya pada tahun 1990 headphone ini hanya diproduksi sebanyak 300 buah. Namun tidak seperti sekarang, pada kala itu Sennheiser Orpheus HE90 dijual dengan harga USD 16.000. Peningkatan harga yang dialami oleh Sennheiser Orpheus HE90 memang sangat tinggi. Bahkan kenaikan harganya hampir mencapai dua kali lipat. Namun untuk saat ini headphone ini dapat diperoleh melalui eBay. Untuk itu bagi mereka yang tertarik dengan headphone ini bisa memesannya dengan lebih mudah. Namun untuk urusan harga, Sennheiser Orpheus HE90 tetap masih menyulitkan terutama bagi beberapa kalangan yang tidak terlalu fanatik dengan musik.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *