Handphone Favorit Besutan Lenovo

By on June 28, 2013
Handphone-Favorit-Besutan-Lenovo-1

Selama beberapa tahun lalu, Lenovo memang telah dikenal sebagai salah satu vendor PC dan laptop yang selalu mampu menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan produk terakhirnya adalah tablet yang diberi nama Lenovo Miix 10. Namun beberapa waktu belakangan ini Lenovo sedang getol-getolnya masuk ke pasar smartphone. Dengan namanya yang telah melambung tinggi, tidak sulit bagi Lenovo untuk memperoleh popularitas di pasar smartphone. Bahkan Lenovo telah memproduksi beberapa smartphone yang tidak kalah tangguh dengan smartphone dari vendor lain. Dari beberapa smartphone yang diluncurkan oleh Lenovo, ada tiga smartphone yang tampak cukup dominan. Meski beberapa diantaranya masih terbilang baru, namun kehadirannya sudah mampu menarik minat para pecinta gadget. Ketiga smartphone tersebut adalah Lenovo IdeaPhone S720, Lenovo K900 dan Lenovo S890. Namun seperti apakah ketangguhan dan daya tarik yang dimiliki oleh ketiga smartphone tersebut? untuk mengetahuinya, berikut ini ulasannya.

Smartphone Premium dengan Harga Minimum

Berbicara mengenai smartphone premium dengan harga minimum, Lenovo IdeaPhone S720 adalah jawabannya. Perangkat yang sengaja dirancang untuk para penikmat multimedia ini hadir dengan layar 4,5 inch beresolusi 540 x 960 pixel dengan kerapatan 245 ppi. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga telah dibekali dengan speaker yang mampu mengeluarkan suara yang menggelegar. Desainnya yang terkesan mewah juga merupakan nilai plus dari Lenovo IdeaPhone S720. Prosesor yang digunakan oleh smartphone ini memang masih dual core 1 GHz. RAM yang terpasang juga cukup kecil yakni hanya sebesar 512 MB. Untuk media penyimpanannya sendiri, Lenovo IdeaPhone S720 menawarkan memori internal berkapasitas 4 GB. Sedangkan untuk banderol harganya sendiri, Lenovo IdeaPhone S720 ditawarkan dengan harga Rp 2,4 juta.

Smartphone Tangguh Ala Lenovo

Handphone-Favorit-Besutan-Lenovo-2

Jika membutuhkan smartphone tangguh, Lenovo menyediakan varian yang bernama Lenovo K900. Untuk mewujudkan smartphone ini, Lenovo mengusung prosesor Intel Atom dual core Z2760 berkecepatan 2,0 GHz. Untuk RAMnya sendiri smartphone ini menggunakan RAM berkapasitas 2 GB. Tidak hanya itu saja, phablet ini juga telah hadir dengan layar 5,5 inch beresolusi 920 x 1080 pixel. Sedangkan untuk kameranya, Lenovo K900 telah membenamkan kamera beresolusi 13 MP.

Smartphone Lenovo lain yang juga hadir dengan spesifikasi dan desain yang cukup menawan adalah Lenovo S890. Smartphone ini hadir dengan prosesor dual core 1,2 GHz. RAM yang digunakan juga sudah cukup besar. Untuk mendukung performa prosesornya, Lenovo S890 menggunakan RAM berkapasitas 1 GB. Layar yang digunakan oleh smartphone ini juga sudah cukup besar. Bahkan layarnya yang berukuran 5 inch itu telah memiliki resolusi sebesar 960 x 540 pixel. Smartphone ini hadir dengan model dual SIM on. Untuk memberikan kualitas jepretan kamera yang cukup jernih, Lenovo S890 telah dibekali dengan kamera 8 MP. Dengan spesifikasi yang seperti ini, tampaknya Lenovo S890 memang layak disebut sebagai salah satu dari 3 Jenis Handphone Lennovo terbaik.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *