GREEN HOUSE GH-JCJ223GSHLB, Monitor LCD Layar Sentuh Berkualitas

By on April 6, 2013
1

1

Kebutuhan Akan LCD Layar Sentuh

Masyarakat modern tentu saja menjadi semakin peka dengan perkembangan teknologi yang ada dipasaran sekarang ini. Bermacam keperluan akan teknologi menjadikan masyarakat modern semakin bergairah dalam mengikuti perkembangan yang ada. Salah satu kebutuhan teknologi adalah perangkat berat komputer yaitu monitor. Bila dilihat dari segi fungsi, monitor tentu saja hanya berfungsi menampilkan gambar dari proses kerja CPU bukan? Akan tetapi semakin meningkatnya kebutuhan di masyarakat, mereka sekarang ini menjadi semakin pemilih dalam membeli monitor.

Bila mengenai kepopuleran, produk monitor seperti Green House GH-JC223GSHLB tentu saja menjadi perbincangan yang hangat kali ini. Monitor tersebut membawa fitur utama LCD layar sentuh. Masyarakat memilih monitor tersebut bukan tanpa alasan tentunya. Dilihat dari segi fungsi, fitur layar sentuh tentu memudahkan para pengguna untuk mengakses monitor tersebut tanpa harus repot-repot melakukan klik melalui mouse mereka. Untuk lebih jelasnya akan didiskusikan pada review dibawah ini.

Review GREEN HOUSE GH-JCJ223GSHLB

Apabila kita mendiskusikan mengenai review produk monitor Green House GH-JC223GSHLB, banyak sekali tentunya yang harus dibahas. Yang pertama tentu saja dari segi penampilan. Bila dilihat secara sepintas, monitor tersebut terlihat amat ringkas dengan disain yang elegan dan warna hitam yang keren. Anda dapat mengetahui bahwa monitor tersebut juga disertai dengan pen untuk menyentuh layar monitor tersebut. Dalam segi ukuran, monitor tersebut memiliki ukuran keseluruhan W516.3×D123.6×H373.4 (mm). Dapat dikatakan monitor tersebut amat cocok baik bagi mereka yang melakukan aktifitas komputer pada rumah maupun kantor dengan efisiensi yang tinggi. Apabila mengenai bobot, monitor tersebut memiliki bobot sekitar 4,5 kg yang mana dapat dikatakan cukup ringan.

Setelah mereview tentang penampilan dari monitor tersebut, yang perlu diketahui berikutnya adalah mengenai performa atau kualitas dari monitor itu sendiri. Pada segi resolusi, monitor ini sudah didukung teknologi Full HD yang memiliki resolusi sebesar 1920×1080. Tentu saja sesuai dengan fitur yang diusung yaitu layar sentuh, monitor ini memiliki sensor optik teknologi LCD yang mana cocok atau kompatibel baik itu untuk operasi sistem Windows 7 maupun Windows 8. Apabila mengenai rasio kontras, monitor tersebut memiliki kualitas sebesar 5.000.000 : 1.

Sedangkan rasio aspek yang dimiliki monitor tersebut adalah 16 unit pada lebar dan 9 unit pada tinggi. Dari segi durabilitas, monitor tersebut memiliki filter kaca keras yang mana berfungsi untuk melindungi dari goresan maupun resiko untuk pecah. Banyak juga fitur yang disertakan pada monitor ini seperti DVI-D, HDMI terminal, speaker 1W+W, dan tentu saja eco mode. Selain fitur eco mode yang mana dapat mengurangi konsumsi listrik, monitor tersebut juga menggunakan LED backlights yang mana dapat mengurangi konsumsi listrik pula sebesar 37%. Apabila dari segi harga, anda dapat membeli monitor tersebut dengan merogoh kocek sebesar 3 jutaan saja.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *