Google Mengkonfirmasi Sedang Dikerjakannya Nexus 10 Baru dari Samsung

By on July 26, 2013
Google Mengkonfirmasi Sedang Dikerjakannya Nexus 10 Baru dari Samsung-1

Google sepertinya sedang gencar dalam memproduksi gadget-gadget terbaru, setelah sebelumnya meluncurkan Google Nexus 7 dan sebentar lagi mereka akan meluncurkan Google Nexus 5 dan versi baru dari Google Nexus 7 yakni Google Nexus 7 2. Tidak hanya sampai di situ, Google baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa merek tengah mengerjakan tablet versi terbaru dari Google Nexus 10, kali ini vendor yang akan meluncurkan tablet tersebut adalah perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung.

Memang berita itu belum diumumkan secara resmi oleh Google, tetapi kabar ini disampaikan oleh salah satu staff Google bernama Sundar Pichai. Ia mengemukakan berita ini ke salah satu wartawan dari surat kabar The Wall Street Journal. Sundar mengatakan bahwa saat ini Nexus 10 versi terbaru sedang dalam proses pengerjaan dan akan dibuat oleh Samsung. Kembali Samsung dipilih menjadi vendor dari tablet Google ini tidak mengagetkan banyak orang, karena tablet seri sebelumnya juga dibuat oleh Samsung.

Google Mengkonfirmasi Sedang Dikerjakannya Nexus 10 Baru dari Samsung-2

Tetapi kabar mengenai Nexus 10 baru hanya sampai disitu saja, belum ada informasi lebih lanjut mengenai seperti apa spesifikasi yang akan digunakan dalam tablet terbaru Google tersebut. Sundar Pinchai hanya memberikan tambahan bocoran mengenai waktu pengumuman tablet ini yang akan diumumkan dalam beberapa waktu dekat ini. Google bisa dibilang di tahun 2013 menjadi tahun paling aktifnya dalam meluncurkan gadget-gadget mereka, setelah Google Glass kini giliran deretan smartphone dan tablet.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *