Generasi Terbaru dari iPhone Akan Diumumkan Apple Pada 10 September

By on August 12, 2013
Generasi-Terbaru-dari-iPhone-Akan-Diumumkan-Apple-Pada-10-September-2

Sudah sejak beberapa bulan yang lalu CEO Apple, Tim Cook, memberikan isyarat bahwa perusahaannya akan mengumumkan produk baru pada musim gugur tahun ini. Kabarnya 10 September adalah tanggal dimana Apple akan mengumumkan generasi terbaru dari iPhone, walaupun sebelumnya diberitakan bahwa Apple Dikabarkan Akan Mengumumkan iPhone dan iPad Terbarunya pada 6 September. Kemungkinan besar generasi terbaru dari iPhone ini akan dinamakan iPhone 5S. Apple dikabarkan tidak hanya akan mengumumkan generasi terbaru dari iPhone, karena Apple juga marak dikabarkan akan merilis iPhone dengan harga terjangkau.

iPhone dengan harga terjangkau ini ditujukan untuk pasar kelas menengah dan produk ini tidak menggunakan bahan alumunium untuk bodinya melainkan polikarbonat yang tersedia dalam berbagai warna. Hal ini berbeda dengan kebiasaan lama iPhone yang hanya tersedia dalam 2 warna saja, hitam dan putih. Sumber yang membeberkan tanggal pengumuman generasi terbaru iPhone tersebut mengatakan bahwa Apple kemungkinan tidak akan mengumumkan sistem operasi untuk komputer/laptop mereka tetapi kabarnya Apple tidak lama lagi akan mengumumkannya dan juga Apple tidak akan mengumumkan iWatch maupun produk TV yang sering dikabarkan oleh media-media.

Generasi-Terbaru-dari-iPhone-Akan-Diumumkan-Apple-Pada-10-September-1

Kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa generasi terbaru iPhone dan iPhone dengan harga terjangkau akan menggunakan sistem operasi iOS 7, yang mana telah lebih dahulu diumumkan oleh Apple pada bulan Juli lalu. iOS 7 ini memiliki banyak fitur-fitur baru seperti desain terbaru, koneksi yang lebih baik, kemampuan multi-tasking yang diperbaik dan banyak lagi. Dari semua rumor yang berhembus mengenai generasi terbaru iPhone, banyak yang mengharapkan bahwa iPhone terbaru ini memiliki kamera dan prosesor yang lebih baik. Untuk mengetahui lebih pasti tentang spesifikiasi generasi terbaru iPhone, kita harus menunggu tanggal 10 September dimana Apple akan mengumumkannya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *