Gebrakan Sony Dalam Industri Teknologi Akan Dipamerkan Bulan Depan

By on August 12, 2014
1. Gebrakan Sony Dalam Industri Teknologi Akan Dipamerkan Bulan Depan 2

Selama ini Sony kurang greget dalam menggebrak pasar dengan berbagai produk-produk elektronik anyarnya sepert smartphone dan yang lain. Sony hanya tercatat beberapa kali meluncurkan perangkat seperti Xperia Series dan juga Sony smartwatch. Dibalik sedikitnya jumlah perangkat yang dilempar Sony ke pasaran, rupanya raksasa teknologi asal Jepang ini mempunyai rencana mereka sendiri yang diperkirakan akan membuat kejutan yang luar biasa sebentar lagi.

Menurut desas-desus yang beredar di luar, gebrakan Sony dalam industri teknologi akan dipamerkan bulan depan, tepatnya pada bulan  September pada sebuah ajang pameran perangkat yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Menurut kabar, Sony tidak akan melewatkan kesempatan untuk ikut perhelatan IFA 2014 yang akan digelar mulai tanggal 5 September mendatang.

Seperti diberitakan oleh Android Geeks hari minggu yang lalu, Sony diperkirakan akan memanfaatkan momen perhelatan IFA 2014 ini untuk memamerkan gebrakan Sony dalam industri teknologi dunia dengan menghadirkan produk-produk teranyar mereka yang sudah dipersiapkan sejak lama. Perusahaan teknologi asal Jepang ini juga sudah  menyiapkan undangan untuk awak media untuk menghadiri acara yang diselenggarakan Sony pada ajang IFA 2014 ini.

Undangan yang diperkirakan sebagai acara konferensi pers Sony tersebut telah sebagian disebar dan didalam undangan tersebut dibocorkan sedikit gebrakan Sony dalam industri teknologi yang akan dipamerkan tersebut. Ada beberapa daftar perangkat yang antara lain adalah perangkat TV, Lensa, dan juga Smartphone. Perangkat TV baru yang akan diluncurkan Sony kemungkinan adalah SmartTV dengan model 4KUHD  yang mampu memberikan pengalaman menonton TV dengan lebih berkesan.

Ada juga perangkat lensa untuk smartphone dan tak lupa juga perangkat smartphone yang telah lama-lama ditunggu oleh para konsumen, yaitu Xperia Z3. Smartphone ini telah lama menjadi rumor dan digadang-gadang sebagai produk flagship Sony terbaru untuk tahun ini. Tak heran jika banyak orang yang menantikan kehadiran Xperia Z3 karena produk generasi sebelumnya saja, Xperia Z2 sudah sangat mumpuni dan tentunya diharapkan Sony Xperia Z3 akan lebih hebat lagi.

Menurut kabar, smartphone Sony terbaru Xperia Z3 akan hadir dengan prosesor yang cepat yaitu Quad Core yang diperkuat dengan RAM 3GB yang tergolong besar dikelasnya, serta memori internal 32GB, slot MicroSD serta kamera  yang bisa dibilang ambisius yaitu kamera dengan resolusi 20,7 MP yang mampu menangkap gambar dengan sangat jelas dan detil.

Dikabarkan pula bahwa Sony Xperia Z3 akan dibuat dengan layar berbentang 5,1 inci dan mengusung resolusi 1920 x 1080 piksel serta telah dibekali dengan Android KitKat 4.4.4 untuk sistem operasinya. Oleh sebab itu bisa diprediksi bahwa perhelatan  IFA 2014 mendatang akan sangat ramai karena diperkirakan tidak hanya Sony yang akan meluncurkan produk terbarunya, Samsung juga diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy Note 4 pada ajang yang sama.

1. Gebrakan Sony Dalam Industri Teknologi Akan Dipamerkan Bulan Depan 1

Baca Juga :

Menjajal Kehebatan Dari Sony Xperia Z2

Perbandingan Sony Xperia Z, Ultra Z, dan Z1

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *