Galaxy Tab 3 dan Note III Akhirnya Menampakkan Diri

By on April 3, 2013
s

s

Samsung, vendor yang satu ini memang sedang mengalami kejayaan. Banyak produknya yang diminati oleh para pengguna smarthpone dan tablet. Selain dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kualitas barang yang ditawarkan juga cukup baik. Meski ada beberapa produk yang menargetkan pasar menengah ke atas, Samsung masih termasuk sukses di kelas manapun. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Galaxy S IV, kini Samsung kembali memamerkan produk tablet dan phablet terbarunya. Kali ini adalah kesempatan bagi Galaxy Tab 3 dan Galaxy Note III untuk unjuk kemampuan. Menurut kabar yang beredar, pengenalan kedua perangkat itu akan dilakukan pada ajang Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) tahun 2013.

Kabar Peluncuran Galaxy Tab 3 dan Note III

Berita terkait dengan waktu peluncuran kedua generasi lanjutan dari perangkat yang pernah sukses di pasaran ini merupakan informasi yang masih baru. Dilansir dari Softpedia pada hari kamis 21 Maret 2013, Galaxy Tab 3 dan balaxy Note III akan menjadi dua perangkat baru yang akan segera diluncurkan oleh Samsung. Pada generasi sebelumnya, Galaxy Tab dan Galaxy Note memang mampu menyedot perhatian para pecinta gadget. Bahkan bisa dibilang kedua perangkat tersebut termasuk cukup sukses di pasaran. Melanjutkan kesuksesan kedua perangkat sebelumnya, Samsung kembali mengembangkan generasi berikutnya yang tentunya akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan fitur-fitur yang lebih menarik.

Secara pasti memang belum ada informasi terkait dengan spesifikasi kedua perangkat terbaru Samsung itu. Akan tetapi pastinya kedua perangkat tersebut akan mengusung teknologi baru seperti apa yang telah ditunjukkan oleh Samsung Galaxy S IV. Namun apapun itu, pastinya teknologi yang akan terpasang dipercaya akan memberikan pengalaman komputasi mobile yang lebih baik. Terkait dengan spesifikasi Galaxy Tab 3 dan Note III, diprediksi spesifikasi kedua perangkat tersebut akan mulai muncul pada beberapa bulan kedepan.

Kabar Mengenai Akhir dari Dukungan Galaxy Tab Pertama

Generasi Galaxy Tab memang termasuk cukup sukses di pasaran. Bahkan beberapa generasi yang telah diproduksi mampu menyedot perhatian masyarakat. Akan tetapi menurut laporan SamMobile, ada informasi yang mengatakan bahwa Samsung akan segera mengakhiri dukungannya terhadap Galaxy Tab generasi pertama. Sedangkan untuk Galaxy Tab 2, perangkat tablet tersebut masih dapat menikmati Android 4.2.2 Jelly Bean. Jadi bagi para pengguna Galaxy Tab 2, pengalaman menggunakan Android 4.2.2 masih dapat mereka rasakan.

Kemunculan teknologi terbaru dari Galaxy Tab dan Galaxy Note kini semakin dekat. Masa penantian juga tidak akan berlangsung lama lagi. Namun untuk kepastian mengenai spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh kedua perangkat ini para pecinta gadget masih harus menunggu kepastiannya hingga ajang IFA 2013 mendatang. Kalaupun sudah terlanjur terlalu penasaran, informasi terkait spesifikasi kedua perangkat ini paling tidak akan mulai muncul pada beberapa bulan mendatang.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *