Galaxy S4 Mini akan Mendarat pada Bulan Juni

By on April 4, 2013
samsung_galaxy_s4_mini

samsung_galaxy_s4_mini

Peluncuran Samsung Galaxy S4 memang sangat sukses. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya smartphone besutan Samsung itu resmi diluncurkan. Namun seperti generasi sebelumnya, tampaknya Galaxy S4 bukanlah satu-satunya smartphone canggih yang dikeluarkan oleh Samsung. Untuk memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih baik dan lebih portable, kabarnya Samsung juga akan merilis versi mini dari Samsung Galaxy S4 yang akan diberi nama Galaxy S4 Mini. Bahkan kabarnya Samsung Galaxy S4 Mini ini akan muncul dalam waktu dekat ini. Namun jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4, tampaknya Samsung Galaxy S4 Mini ini akan dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy S4 Mini ini akan hadir dengan layar super AMOLED qHD 4.3 inch dengan resolusi 540 x 960 pixel dengan kerapatan 256 ppi. Sedangkan untuk otaknya sendiri, smartphone ini akan dipersenjatai dengan prosesor dual core yang berkecepatan 1.6 GHz. Jika dilihat, memang ada beberapa perbedaan spesifikasi dengan Samsung Galaxy S4. Akan tetapi perbedaan tersebut lebih banyak pada teknologi dan kualitas gambar yang ditawarkan. Sebenarnya pada saat Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S4 Mini, Google juga akan mengumumkan versi terbaru Android yakni Android versi 5.0. Meski demikian, untuk sistem operasinya sendiri Samsung Galaxy S4 Mini akan tetap ditenagai oleh Android 4.2.2 Jelly Bean. Selain itu, smartphone terbaru Samsung ini juga akan dilengkapi dengan antarmuka TouchWiz Nature UX 2.0. Hanya saja smartphone ini hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil.

Waktu Peluncuran Samsung Galaxy S4 Mini

Menurut informasi yang beredar, Samsung Galaxy S4 Mini ini akan diluncurkan pada musim panas tahun ini. Meski secara pasti belum ada informasi mengenai waktu peluncurannya, menurut SamMobile, versi Mini dari Samsung Galaxy S4 ini diharapkan akan mulai hadir pada bulan Juni atau Juli mendatang. Meski demikian, tampaknya waktu perilisan tersebut tidak akan berlangsung lama. Mengingat kompetitor Samsung yang pastinya juga akan bergerak dengan cepat, tentunya sebisa mungkin Samsung akan meluncurkan smartphone Galaxy S4 versi mininya secepat dan setepat mungkin.

Kehadiran Samsung Galaxy S4 Mini ini tentunya akan memberikan pilihan tambahan bagi para penggila gadget berteknologi tinggi. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, Samsung Galaxy S4 Mini pastinya akan memberikan pengalaman berkomunikasi hingga hiburan yang unik. Dengan ukurannya yang lebih kecil, Samsung Galaxy S4 Mini sudah tentu akan lebih mudah untuk dibawa dan pas di kantong. Meski kecil, jangan ragukan kemampuannya. Dan yang lebih menarik lagi, Samsung Galaxy S4 Mini hadir dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S4 akan tetapi dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis. Karena itu, Samsung Galaxy S4 Mini bisa menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang tidak bisa atau kurang tertarik dengan Samsung Galaxy S4.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *