Gadget-Gadget yang Siap Menggebrak Dunia

By on May 24, 2013
Gadget-Gadget-yang-Siap-Menggebrak-Dunia-1

Tahun ini tampaknya memang merupakan tahun yang menarik bagi para pecinta gadget. Setelah sebelumnya muncul Samsung Galaxy S4, HTC One yang juga ditunggu-tunggu akhirnya ikut hadir di tengah-tengah para pecinta teknologi. Belum lagi laptop Chromebook Pixel yang dikenal memiliki resolusi tertinggi di dunia. Dengan kemunculan produk-produk tersebut tampaknya dunia teknologi akan berubah menjadi semakin menarik.

Tidak hanya itu saja, kehidupan manusiapun juga berubah menjadi lebih baik dan semakin penuh dengan kemudahan-kemudahan. Tampaknya teknologi yang menggebrak dunia masih akan terus bermunculan. Bahkan kabarnya sudah ada beberapa teknologi yang siap melakukan gebrakan lain. Lebih menariknya lagi, banyak juga teknologi baru yang diklaim belum pernah ada sebelumnya.

Gadget Canggih dari Masa Depan

Nokia EOS adalah salah satu smartphone Windows Phone baru besutan Nokia yang akan hadir dengan kamera sebesar 41 MP. Resolusi kamera ini sama seperti seri Nokia 808 PureView yang telah hadir beberapa waktu sebelumnya. Menariknya lagi ada kabar yang mengatakan bahwa smartphone Nokia EOS ini memang nyata dan akan hadir pada pertengahan tahun 2013.

Smartphone Nokia EOS ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan Xenon Flash yang akan membantu pengguna untuk mengambil gambar di tempat yang cukup gelap. Untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone ini akan menggunakan layar berukuran 4,5 inch beresolusi 1280 x 768 pixel. Selain itu smartpohne ini juga akan menggunakan teknologi AMOLED.

Apple iWatch juga mengisi jajaran gadget inovatif yang akan segera meluncur. Produk ini memang sudah lama diperbincangkan oleh para pecinta teknologi. Akan tetapi hingga kini teknologi tersebut masih dalam tahap pengembangan. Bahkan Apple tengah ujicoba iWatch setelah sebelumnya membentuk tim yang terdiri dari 100 orang untuk menyelesaikan proyek besar ini.

LG Optimus Flexible adalah teknologi inovatif berikutnya. Yang menarik dari smartphone ini terletak pada layarnya yang flexible. Meski belum ada kepastian kapan smartphone ini akan muncul, LG Optimus Flexible sudah pernah memamerkan panel 5 inch OLED pada perhelatan Society for Information Show. Bahkan kabarnya LG Optimus Flexible sudah memproduksi layar ini secara masal. Jika memang demikian, masa-masa bagi smartphone berlayar flexible tentunya akan semakin dekat.

Teknologi Inovatif dalam Smartphone

Gadget-Gadget-yang-Siap-Menggebrak-Dunia-2

Galaxy Note III tampaknya juga akan menyita perhatian banyak pihak. Kabarnya phablet besutan Samsung ini akan hadir dengan layar 5,9 inch, prosesor quad core 2 GHz, RAM 2 GB dan layar yang telah mendukung full HD 1080p. Sony Honami yang memiliki layar berukuran 5 inch dan ditenagai oleh prosesor 2,3 GHz quad core dan RAM 2 GB juga akan hadir sebagai salah satu inovasi yang akan menggebrak dunia.

Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan kamera 20 MP, sensor Cybershot CMOS sensor dan lensa Carl Zeiss. Dua teknologi lain yang akan segera hadir di pasaran adalah Google Glass dan Ultrabook Samsung Resolusi Super. Google Glass saat ini memang sudah hadir dan daya tariknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski demikian perangkat ini baru dijual kepada pihak pengembang saja. Sedangkan melalui Ultrabook Samsung Resolusi Super, Samsung akan menghadirkan resolusi layar sangat tinggi yakni dengan resolusi 3200 x 1800 pixel.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *