Dengan Sony Xperia ZR Anda Bisa Merekam Video Kualitas Tinggi di Dalam Air

By on May 14, 2013
Dengan-Sony-Xperia-ZR-Anda-Bisa-Merekam-Video-Kualitas-Tinggi-di-Dalam-Air-1

Smartphone Android terbaru Sony yakni, Sony Xperia ZR, memiliki keunggulan yang jarang dimiliki oleh smartphone canggih masa kini. Keunggulan Sony Xperia ZR yang dimaksud adalah smartphone Android ini bisa bertahan di dalam air sejauh 5 kaki atau 1.5 meter. Tidak hanya bertahan tapi smartphone ini juga bisa merekam video kualitas tinggi di kedalaman tersebut.

Menggunakan teknologi tahan air IP55 dan IP58 yang sedikit lebih baik dari smartphone Android andalan Sony yakni Sony Xperia Z yang menggunakan suku cadang anti air IP55 dan IP57, yang artinya smartphone Sony tersebut hanya bisa bertahan di bawah air dalam kedalaman 3.3 kaki atau 1 meter.

Dengan-Sony-Xperia-ZR-Anda-Bisa-Merekam-Video-Kualitas-Tinggi-di-Dalam-Air-2

Perlu diketahui bahwa kedua smartphone ini bisa bertahan hanya di air jernih, jadi sebaiknya Anda tidak merekam video menggunakan kedua smartphone Sony tersebut di air keruh. Tapi fitur ini terbilang sangat bagus, mengingat musim panas sebentar lagi akan tiba, orang-orang akan bisa merekam gambar ketika mereka berenang di pantai. Untuk spesifikasi lain yang dimiliki Sony Xperia ZR antara lain layar 4.6 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 1.5 GHz quad-core, kamera 13 mega piksel dan RAM 2GB.

Kamera di smartphone ini membuat Anda bisa merekam video kualitas tinggi dan alat sensor gambar di gadget ini yaitu Exmor RS memungkinkan Anda mengambil HDR foto dan video. Semuanya yang bisa menghasilkan gambar menakjubkan di dalam air. Smartphone Sony Xperia ZR akan tersedia serentak di seluruh dunia di kuartal 2 tahun 2013. Dan tersedia dalam 2 warna yakni hitam dan putih. Harga dari smartphone ini masih dirahasiakan oleh pihak Sony.

Simak 2 video di bawah ini mengenai smartphone Sony Xperia ZR:

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *