Dengan Layar 4.3 Inchi dan Prosesor 1.4GHz, HTC One Mini Siap Dipasarkan

By on July 19, 2013
Dengan-Layar-4-3-Inchi-dan-Prosesor-1-4GHz-HTC-One-Mini-Siap-Dipasarkan-1

Setelah berbagai macam rumor diberitakan oleh media, entah itu kabar bocornya informasi atau pengumuman setengah-setengah, HTC akhirnya mengumumkan secara resmi seri mini dari smartphone andalannya, HTC One yaitu HTC One Mini. Sama seperti seri besarnya, HTC One Mini juga akan menggunakan sistem operasi Android.

Seperti dugaan dan apa yang rumorkan, HTC One Mini memiliki spesifikasi yang antara lain layar berukuran 4.3 inchi yang berkekuatan 720 piksel. Prosesor Snapdragon 400 1.4GHz dan memori RAM 1GB adalah spesifikasi yang diumumkan selanjutnya. Salah satu kekurangan dari spesifikasi smartphone ini adalah memori penyimpanan HTC One Mini sebesar 16GB yang tidak bisa ditambahkan. Tapi jumlah memori penyimpanan tersebut sudah cukup besar untuk ukuran smartphone mini.

Dengan-Layar-4-3-Inchi-dan-Prosesor-1-4GHz-HTC-One-Mini-Siap-Dipasarkan-2

Yang menjadi spesifikasi lainnya dari HTC One Mini adalah adanya dukungan LTE di dalam smartphone ini, kamera HTC UltraPixel di kamera belakang dan untuk kamera depan berkekuatan 1.6 megapiksel. Untuk baterai dari smartphone ini memiliki kekuatan sebesar 1800mAh, dengan baterai ukuran ini Anda bisa melakukan pembicaraan telepon selama 20.7 jam jika menggunakan kartu GSM dan 13.3 jam jika menggunakan kartu CDMA.

Karena smartphone ini merupakan versi mini dari HTC One, jadi kekuatan yang dimilikinya tidak sebesar versi aslinya. Dibandingkan dengan HTC One Mini, HTC One memiliki besar memori RAM yang 2 kali lipat, memiliki memori penyimpanan yang lebih dari 2 kali lipat yaitu 32/64GB dan prosesor yang hanya sedikit lebih besar yakni 1.7 GHz. Tetapi HTC One Mini bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda sedang mencari smartphone dengan harga yang tidak terlalu tinggi tapi memiliki performa yang canggih. HTC One Mini akan mulau dipasarkan di beberapa pasar terpilih di bulan Agustus dan baru di bulan September akan tersedia di pasar smartphone di seluruh dunia.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *