CyberPower FangBook X7-200, Laptop Tangguh untuk para Gamer

By on July 8, 2013
CyberPower-FangBook-X7-200-Laptop-Tangguh-untuk-para-Gamer-1

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi software dan semakin canggihnya aplikasi-aplikasi yang ada saat ini, hardware komputer juga semakin tinggi. Semua itu ada tentunya untuk menunjang performa dan memungkinkan perangkat untuk menjalankan aplikasi-aplikasi tersebut dengan lancar. Menariknya lagi, kini tidak hanya perangkat PC saja yang dibekali dengan hardware yang tangguh.

Laptop juga banyak yang mengusung spesifikasi yang tinggi. Bahkan khusus untuk laptop gaming, spesifikasi yang ditawarkan bisa dikatakan hampir menyerupai spesifikasi PC. Berbicara mengenai laptop gaming, selain Lenovo IdeaPad Z400 kini ada pilihan baru yakni CyberPower FangBook X7-200, salah satu laptop yang sangat diunggulkan dalam kemampuan komputasi tinggi. Dengan spesifikasi yang tinggi, laptop ini menawarkan performa gaming yang tidak akan pernah terlupakan.

Spesifikasi Tangguh CyberPower FangBook X7-200

Dalam hal spesifikasi, CyberPower FangBook X7-200 tampak sangat menjanjikan. Dengan prosesor Core i7-3630QM 2,4 GHz, laptop ini menawarkan performa tangguh untuk para gamer. Demi memberikan kualitas grafis yang lebih tajam CyberPower FangBook X7-200 telah dibekali dengan GPU Nvidia GeForce GTX 675MX. Tidak hanya disitu saja, laptop ini juga telah mendukung display 1080p yang tentunya akan menunjang kualitas grafis yang dikeluarkannya.

Pada sisi desain, CyberPower FangBook X7-200 memiliki desain yang menarik dengan lekukan-lekukan yang berani, tegas dan modern. Jika berbicara mengenai bobot, laptop ini memang tampak cukup berat terlebih dengan bobot 8,5 pound untuk laptop dan 2,2 pound untuk baterainya sendiri. Hal ini memang tampak cukup masuk akal mengingat layarnya yang sebesar 17,3 inch. Resolusi layarnya juga cukup besar yakni sebesar 1920 x 1080 pixel. Ukuran ini membuat laptop ini sangat nyaman saat sedang digunakan untuk bermain game ataupun untuk menyaksikan video HD. Demi memberikan performa yang lebih seimbang dan tangguh, laptop gaming ini telah dipersenjatai dengan RAM sebesar 16 GB dan GPU Nvidia dengan VRAM 4 GB. Dengan spesifikasi hardware yang begitu tinggi, performa CyberPower FangBook X7-200 tampaknya memang dibuat mirip dengan performa PC desktop.

Fitur CyberPower FangBook X7-200

CyberPower-FangBook-X7-200-Laptop-Tangguh-untuk-para-Gamer-2

Selain dibekali dengan spesifikasi yang tinggi CyberPower FangBook X7-200 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Berdasarkan review laptop terbaru, CyberPower FangBook X7-200 juga telah dibekali dengan tiga port USB 3.0, 4 in 1 card slot, 2 port USB 2.0, port Ethernet, port VGA dan HDMI hingga port eSATA. Selain itu laptop ini juga telah dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth 4.0. Demi memberikan kapasitas penyimpanan yang besar, CyberPower FangBook X7-200 memberikan dua teknologi media penyimpanan sekaligus yakni SSD dan HDD. Dengan SSD 64 GB dan HDD 750 GB 7200 rpm, pengguna dapat mengoptimalkan kinerja laptop ini. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri CyberPower FangBook X7-200 telah menggunakan Windows 8 64 bit. Lantas berasa harga laptop ini? Untuk urusan yang satu ini, laptop ini dihargai dengan harga $1549.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *