Curi Dokumen Dengan Scanner Android Smartphone Anda

By on August 10, 2014
3. Curi Dokumen Dengan Scanner Android Smartphone Anda 2

Jangan jadikan smartphone Anda hanya sekedar alat untuk berkirim pesan gratis ala BBM, WeChat, Whatsapp, Line dan sejenisnya. Jangan juga hanya digunakan untuk mendownload dan melihat video porno dan film bajakan dari internet. Smartphone Android Anda mempunyai fungsi lebih dari hal-hal negatif tersebut, yaitu untuk mencuri dokumen semisal skripsi yang Anda butuhkan untuk acuan namun tidak boleh dipinjam dan dibawa pulang.

Jika saat ini Anda sibuk membuat skripsi atau thesis namun Anda kesulitan dalam mendapatkan referensi karena kampus Anda atau kampus lain tidak memperbolehkan Anda meminjam skripsi atau bahkan hanya sekedar difotokopi didalam fasilitas perpustakaan, maka scanner adalah solusi yang paling tepat. Masalah lain muncul, yaitu Anda  sudah pasti tidak diijinkan untuk membawa scanner ke dalam perpustakaan, bahkan scanner mini yang bentuknya seperti batang kayu yang kecil sekalipun.

Jika Anda berpikir Anda bisa memanfaatkan kamera dari ponsel Anda, hal itu bisa saja namun hasil yang didapat belum dalam bentuk dokumen seperti .docx atau .pdf. oleh sebab itu Anda bisa curi dokumen dengan scanner Android. Bekerja seperti kamera namun file yang dihasilkan bukan bentuk gambar melainkan file dokumen yang bisa langsung Anda edit atau bahkan print dirumah. Untuk itu Anda membutuhkan aplikasi Smart Document Scanner.

Dengan aplikasi ini Anda bisa curi dokumen dengan OS Android di ponsel Anda dan mengubah gambar menjadi file PDF, OCR, dan format lain yang bisa langsung diedit di komputer Anda. Dengan menginstal aplikasi scanner Android ini tidak saja Anda bisa mencuri dokumen skripsi berlembar-lembar tanpa ketahuan, bahkan Anda bisa langsung menguploadnya ke akun Google Drive Anda yang terhubung dengan laptop Anda dirumah. Bahkan Anda bisa mengupload file-file scanning tersebut dengan fasilitas WiFi kampus Anda, indah bukan?

Dengan begitu, jika Anda ketahuan melakukan scanning dan Anda diminta menghapus semua file, maka Anda bisa melakukannya dengan tenang karena semua file sudah terkirim. Bahkan sebagai backup Anda bisa juga langsung mengirimkan file-file tersebut ke email Anda sendiri secara otomatis setelah scanning selesai. Bisa dibayangkan, tugas Anda menyelesaikan skripsi dan thesis akan cepat kelar karena Anda mendapatkan referensi yang Anda butuhkan.

Fitur lain yang Anda dapatkan jika mendownload dan menginstall aplikasi Scanner Android ini adalah kemampuan membuat folder secara terpisah-pisah untuk bermacam dokumen. Dengan demikian Anda tidak akan bingung ketika melakukan scan beberapa judul buku atau skripsi yang berbeda. Aplikasi ini bisa Anda dapat dengan gratis namun Anda akan dibatasi hanya bisa melakukan sekitar 10 scan saja tiap bulan (namun bisa Anda atasi dengan re-install setiap kali 10 scan Anda lakukan). Untuk versi full bisa Anda dapatkan dengan biaya $4,99 setiap tahunnya.

3. Curi Dokumen Dengan Scanner Android Smartphone Anda 1

Baca Juga :

Office Lens Terbaru Siap Dinikmati

Android KitKat Melejit

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *