Conran Luncurkan Kamera Digital Konsep Analog

By on April 24, 2013
conran-2

conran-1

Semua orang tentu butuh membawa kamera kemana saja mereka pergi karena kamera adalah kebutuhan utama saat ini. Anda bisa saja menemui kejadian yang luar biasa dan tidak terduga sepanjang perjalanan Anda. Anda tentu tidak boleh melewatkan setiap hal kecil disekitar Anda. Pada jaman dahulu, orang banyak menggunakan kamera analog untuk mengabadikan semua momen istimewa.

Di era modern, kamera analog mulai tergeser dengan adanya kamera digital. Kamera digital menjadi sangat dominan. Namun bukan berarti keberadaan kamera analog mulai hilang. Anda harus tahu tentang kamera digital ala Conran yang masih mempunyai sentuhan kamera analog.

Desain Kamera Terbaru Conran

Perusahaan Conran adalah salah satu perusahaan elektronik yang memproduksi kamera. Perusahaan ini telah banyak memproduksi kamera dengan berbagai kualitas dan harga. Perusahaan ini selalu menciptakan karya yang unik dan salah satu karya unik yang dibuat oleh salah satu desainer perusahaan ini adalah dengan membuat sebuah kamera digital dengan konsep kamera analog.hasilnya tentu sangat mencengangkan.

Anda bisa menggunakan kamera digital namum dengan cita rasa kamera analog yang sangat kental. Kamera ini kemudian dilengkapi dengan sebuah viewfinder sehingga memungkinkan sang fotografer membidik semua obyek dari kamera digital ini.  Semua tombol diletakkan di bagian belakang kamera ini. Tombol bagian atas digunakan sebagai tombol kreatif misalnya untuk mengatur besar kecil gambar, cahaya dan lain sebagainya. Tombol bagian bawah akan digunakan untuk pengatur kamera seperti yang sering digunakan pada kamera lainnya.

Metode Transfer Foto dan Ukuran Mini

conran-2

Bagaimana dengan hasil dari jepretan Anda dengan kamera digital ala kamera analog ini? Anda tidak bisa langsung melihat hasil dari jepretan Anda karena dengan kamera ini Anda harus memindahkan terlebih dahulu hasil jepretan Anda ke media atau gadget lainnya. Mengapa hal ini dilakukan? Karena konsep dari kamera ini adalah kamera analog maka Anda pun tidak bisa melihat hasilnya secara langsung.

Kamera analog pada jaman dahulu juga hanya bisa dilihat hasilnya melalui proses cuci dan cetak. Anda bisa dengan mudah membawa kamera ini kemanapun Anda mau karena kamera ini berukuran sangat kecil. Kamera ini hanya seukuran kertas kecil dan tidak juga dilengkapi dengan layar. Anda bisa dengan mudah meletakkan di dalam kantong. Kamera ini dijual dengan berbagai warna yang bisa Anda pilih. Dari jauh kamera ini akan terlihat sebagai kamera mainan.

Namun kualitas gambar yang didapatkan tidak bisa dianggap buruk. Anda bisa melihat hasilnya dan mencetaknya.Kamera ini sangat cocok bagi Anda yang senang mengumpulkan kamera dari beragam merek dan beragam desain. Kamera ini sangat unik dan mungkin saja Anda tidak akan menemukan kamera dengan konsep ini lagi. Conran hanya akan memproduksinya dengan jumlah yang terbatas sehingga siapapun yang mau mendapatkan kamera ini sebaiknya mulai memesannya sekarang juga.  Kapan lagi Anda menemukan kamera digital berkonsep analog? Anda bisa memesannya sekarang untuk menambah koleksi kamera Anda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *