Canon Pixma E610, Printer Berkecepatan Tinggi dengan Harga yang Terjangkau

By on July 1, 2013
Canon-Pixma-E610-2

Bagi Anda yang bingung dengan pilihan printer baru yang berkecepatan tinggi dengan harga yang relatif terjangkau, Canon memiliki beberapa varian yang layak untuk dipilih. Salah satunya adalah Canon Pixma E610. Layaknya printer besutan Canon lainnya, printer yang satu ini juga hadir dengan beberapa fitur unggulan. Salah satu kemampuan yang diunggulkan oleh printer ini adalah kecepatan cetaknya yang mencapai 8,9 ipm untuk mencetak dokumen hitam putih dan 5,2 ipm untuk mencetak dokumen berwarna. Tidak hanya hadir dengan performa yang tangguh saja, printer ini juga hadir dengan segudang fitur yang tentunya mampu meningkatkan produktifitas kerja. Namun apa saja yang membuat printer ini begitu menarik? Untuk mengetahui hal tersebut, berikut ini adalah review singkat mengenai printer Canon Pixma E610.

Desain Canon Pixma E610

Desain Canon Pixma E610 mengusung konsep fast front. Desain ini tentunya memudahkan pengguna dalam menggunakan dan meletakkan kertas ke dalam printer ini. Tidak hanya itu saja, berkat desain ini pengguna juga lebih mudah dalam melakukan pengisian tinta. Sama seperti jenis printer all in one pada umumnya, Canon Pixma E610 juga hadir dengan desain body yang cukup besar. Selain hadir dengan desain yang menarik, printer ini juga hadir dengan beberapa fitur menarik. Beberapa diantaranya adalah fitur My Image Garden dan Print Your Days. Berkat fitur My Image Garden, pengguna dapat mengatur foto yang akan dicetak. Selain itu fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kualitas warna. Sedangkan untuk fitur Print Your Days, fitur ini akan sangat cocok bagi mereka yang memiliki banyak foto di akun Facebooknya. Berkat fitur ini pengguna dapat mengatur foto-fotonya dengan lebih mudah dengan berbagai pilihan background dan template layout.

Performa Canon Pixma E610

Canon-Pixma-E610-1

Berbicara mengenai performa, tampaknya tidak ada yang perlu diragukan lagi. Sejak lama Canon memang telah dikenal sebagai produsen printer yang selalu mampu menyajikan printer dengan performa tangguh. Cartridge printer ini juga memiliki kapasitas besar. Bahkan cartridge printer ini mampu mencetak hingga 800 lembar hitam putih dengan ukuran kertas A4 atau 400 lembar halaman A4 berwarna. Tidak hanya itu saja, Canon Pixma E610 juga memungkinkan pengguna untuk mencetak ataupun melakukan scan dokumen yang tercetak di kertas legal.

Dari beberapa review printer terbaru dari Canon ini juga mengatakan bahwa printer ini telah dilengkapi dengan teknologi FINE (Full Photolithograpy Inkjet Nozzle Engineering). Berkat fitur ini hasil cetak printer ini menjadi lebih detail. Bahkan saat digunakan untuk mencetak gradasi, hasil cetaknya juga tampak lebih halus. Berbicara mengenai ketahanan cetakan, hasil cetak printer ini kabarnya mampu bertahan hingga 100 tahun. Hal ini berkat teknologi ChromaLife 100 system yang mampu melindungi gambar dari terpaan cahaya. Selain tangguh, printer ini juga mampu mencetak dokumen ataupun gambar dengan cukup cepat. Bahkan tidak hanya itu saja, Canon Pixma E610 juga telah dilengkapi dengan fitur fax security.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>