Canon IXUS 255 HS, Kamera Pocket Spesialis Gambar Bergerak

By on June 29, 2013

Kecanggihan teknologi kamera semakin berkembang. Bahkan kamera saat ini tidak hanya mengandalkan resolusi kamera yang tinggi saja. Beberapa kamera bahkan telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat menarik. Pengoperasian kamera kini tidak lagi menjadi hal yang merepotkan. Bahkan orang yang masih sangat awam sekalipun bisa mengambil gambar berkualitas dengan lebih mudah. Semua ini berkat keberadaan kamera pocket. Berbicara mengenai vendor kamera terbesar, Canon adalah salah satu yang bisa diandalkan. Produk-produknya juga selalu mampu menjawab kebutuhan pengguna dan kini vendor yang satu ini telah meluncurkan kamera pocket terbarunya yang diberi nama Canon IXUS 255 HS.

74.Review Canon IXUS 255 HS

Desain Canon IXUS 255 HS

Daya tarik kamera Canon IXUS 255 HS tidak hanya terletak pada spesifikasinya yang menarik. Desain kamera ini juga dibuat ramping dan menawan. Meski tampak kecil dan cukup mungil, kamera ini tetap tampak elegan. Untuk memudahkan pengguna, kamera ini juga telah dibekali dengan beberapa tombol navigasi yang tentunya akan semakin memudahkan pengoperasian. Untuk fitur-fitur lain yang tampak dari desain body, Canon IXUS 255 HS tampak tidak berbeda jauh dengan kamera pocket lainnya. Selain hadir dengan flash, kamera ini juga telah dibekali dengan beberapa fungsi stAndar kamera. Canon IXUS 255 HS hadir dalam beberapa pilihan warna. Beberapa pilihan warna yang tersedia adalah silver, black dan pink.

Canon-IXUS-255-HS, Kamera-Pocket-Spesialis-Gambar-Bergerak

Spesifikasi Canon IXUS 255 HS

Dalam Review Kamera Pocket Terbaru terungkap bahwa Canon IXUS 255 HS hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Namun jika dilihat secara sepintas kamera ini mungkin tampak tidak terlalu istimewa, terlebih mengingat resolusinya yang hanya sebesar 12,1 MP saja. Meski demikian, kamera ini juga telah dibekali dengan beberapa teknologi menarik seperti DIGIC 5, optical zoom hingga 10x dan ISO yang dapat diatur hingga 6400. Dengan teknologi yang ada, Canon IXUS 255 HS bahkan juga dikenal sebagai spesialis gambar bergerak. Karena itulah kamera pocket ini sangat tepat untuk mereka yang ingin mengabadikan moment-moment istimewa tanpa khawatir akan blur. Saat digunakan di tempat yang minim cahaya pun kamera ini juga tetap mampu menyuguhkan kualitas gambar yang baik.

Fitur Canon IXUS 255 HS lain yang tidak kalah menarik adalah fitur hybrid auto. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video HD selama 4 detik sebelum memulai pengambilan gambar. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah Smart Auto. Berkat fitur ini, pengguna tidak perlu repot-repot melakukan pengaturan cahaya. Pengguna hanya perlu membidik sasaran dan mempercayakan pengaturan cahaya kepada kamera ini. Selain itu Canon IXUS 255 HS juga telah dilengkapi dengan Intelligent Image Stabilizer, WiFi dan Eco Mode. Sedangkan untuk harganya sendiri, kamera ini dibanderol dengan harga Rp 2.535.000. Dengan fasilitas dan fitur yang dimiliki, tampaknya harga ini tampak cukup masuk akal.

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *