Bocoran Mengenai Samsung Galaxy A60

By on March 6, 2019
Samsung-Galaxy-A7-Smartphone-Featured-image-672x372

Galaxy A10, Galaxy A30, dan Galaxy A50 baru-baru ini memulai pembaruan untuk jajaran produk menengah Samsung. Akhirnya, seri ini akan mencakup perangkat lain seperti Galaxy A40 dan Galaxy A90. Dan dari sudut pandang benda-benda, model baru lain mungkin ada di sekitar sudut.

Dijuluki Galaxy A60, penawaran kelas menengah akan mengikuti jejak Galaxy A50 dengan mengadopsi tampilan Super-AMOLED Infinity-U lengkap dengan pemindai sidik jari di layar. Namun kali ini, panel ini dapat membanggakan diagonal 6,7 inci yang besar.

Untuk menekan biaya, bagian belakang smartphone diatur untuk diukir dari plastik mengkilap, atau ‘Glasstic,’ seperti Samsung suka menyebutnya. Tapi untungnya bagi konsumen, merek Korea Selatan tidak memotong sudut ketika datang ke kamera.

Di bagian belakang, smartphone ini ternyata dilengkapi sensor primer 32 megapiksel. Ini tampaknya dipasangkan dengan sensor kedalaman khusus 5 megapiksel dan kamera sudut lebar 8 megapiksel. Bagi penggemar selfie di luar sana, lembar spec yang bocor juga mencantumkan kakap menghadap ke depan 32 megapiksel.

Menyelesaikan pengaturan Galaxy A60 akan menjadi Snapdragon 675 yang kuat dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB dan pilihan RAM 6GB atau 8GB. Android 9 Pie yang dipasangkan dengan One UI juga diharapkan, seperti baterai 4,500mAh yang besar.

Saat ini, tidak jelas bagaimana Samsung akan memilih untuk menentukan harga Galaxy A60 setelah dirilis. Tapi kebocoran hari ini mengarah ke peluncuran bulan depan. Setelah ini terjadi, ketersediaan awal dapat dibatasi ke India sebelum berkembang ke Eropa dan di tempat lain.

infographics-Samsung-Galaxy-A60- (1)

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *