Bocoran LG Optimus G2 Kembali Muncul

By on July 26, 2013
61.Bocoran LG Optimus G2 Kembali Muncul_1

Perkembangan teknologi smartphone memang sangat cepat. Hal ini membuat siklus hidup smartphone menjadi sangat pendek dan cepat digantikan dengan smartphone terbaru. Berbicara mengenai vendor smartphone, LG dikenal sebagai salah satu vendor yang sangat besar dan kerap menelurkan smartphone-smartphone berkualitas. Kini, LG kembali akan meluncurkan smartphone canggihnya dari seri LG Optimus dengan nama LG Optimus G2.

LG Optimus G2 memang masih belum hadir di pasaran. Akan tetapi bocoran informasi mengenai smartphone ini telah banyak bermunculan di dunia maya. Smartphone dari LG ini kabarnya akan hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna kelas atas. Karena itulah spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini terbilang cukup tinggi.

LG Optimus G2 akan Hadir dalam berbagai Pilihan Warna

LG Optimus G2 memang hadir sebagai smartphone kelas atas. Jika melihat kelas ini, sebagian orang tentu akan menilai bahwa smartphone ini memang dikhususkan untuk mereka yang membutuhkan kemampuan multimedia hingga game yang cukup tangguh. Namun daya tarik LG Optimus G2 ternyata tidak hanya berasal dari spesifikasinya yang tinggi. Selain hadir dengan spesifikasi yang tinggi smartphone ini juga hadir dengan desain yang menarik dan penuh warna.

Berbeda dengan smartphone pada umumnya, LG Optimus G2 hadir dalam beberapa pilihan warna. Banyaknya pilihan warna ini memang tampak seperti apa yang ditawarkan oleh seri Nokia Lumia. Namun kali ini LG menawarkan pilihan warna cerah seperti biru, merah dan ungu. Pilihan warna ini tentunya tampak sangat menarik bagi mereka yang berjiwa muda.

Spesifikasi LG Optimus G2

61.Bocoran LG Optimus G2 Kembali Muncul_2

Saat melihat spesifikasi hardwarenya, LG Optimus G2 memang tampak cukup tinggi. Pada sisi prosesor smartphone ini telah menggunakan prosesor Snapdragon 800. RAM yang disematkan pada smartphone ini juga terbilang besar. Bahkan RAM yang terpasang sudah mencapai 2 GB. Dengan kombinasi antara prosesor dan RAM ini tentu kemampuan yang dimiliki oleh LG Optimus G2 sangat dapat diAndalkan baik untuk gaming maupun untuk multimedia.

Selain dilengkapi dengan prosesor berkecepatan tinggi dan RAM yang besar, LG Optimus G2 juga telah dilengkapi dengan kamera 13 MP. Resolusi kamera ini memang biasa digunakan pada smartphone kelas high end. Untuk itulah kualitas jepretan yang dimiliki oleh smartphone ini tampak cukup tajam dan detail. Kemampuan ini tentunya tampak sangat menarik bagi mereka yang membutuhkan kemampuan kamera pocket dalam smartphone.

Untuk mengoptimalkan spesifikasi hardware yang dimiliki, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android versi 4.2.2. Meski demikian tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone ini nantinya akan berjalan pada Android versi yang lebih tinggi yakni versi 4.3. Menurut informasi yang beredar, LG Optimus G2 akan diluncurkan pada bulan Agustus 2013. Namun informasi ini masih sebatas perkiraan saja.

Dalam peluncurannya nanti LG Optimus G2 akan mulai diluncurkan di wilayah Korea Selatan. Setelah itu barulah smartphone ini merambah pasar Amerika pada bulan September dan pasar Eropa pada bulan Oktober.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *