Beginilah Perkiraan Smartphone Nintendo Jika Memutuskan Masuk Ke Pasar Smartphone

By on May 21, 2013
Beginilah-Perkiraan-Smartphone-Nintendo-Jika-Memutuskan-Masuk-Ke-Pasar-Smartphone

Beginilah-Perkiraan-Smartphone-Nintendo-Jika-Memutuskan-Masuk-Ke-Pasar-Smartphone

Posisi Nintendo kini di pasar konsol mulai terbenam karena mereka kalah bersaing dengan 2 rival mereka yakni Playstation dan Xbox. Oleh karena itu, salah satu penggemar berat perusahaan konsol asal Jepang tersebut menyarankan Nintendo untuk masuk ke pasar smartphone yang sekarang sedang menjadi incaran banyak orang. Tidak hanya sampai disitu, mereka pun membuat perkiraan smartphone Nintendo yang mereka inginkan.

Kegagalan konsol terbaru Nintendo yakni Nintendo Wii U di pasar konsol membuat Nintendo harus membuat gebrakan baru agar bisa tetap bersaing dengan Playstation dan Xbox. Kegagalan Nintendo Wii U mempengaruhi neraca hasil pendapatan dari konsol Nintendo yang mengecewakan. Apalagi ditambah dengan tidak adanya game baru yang akan diproduksi oleh salah satu perusahaan game ternama Electronic Arts atau EA untuk konsol Nintendo Wii U.

Perkiraan smartphone Nintendo yang dibuatkan oleh penggemarnya diperlihatkan bahwa smartphone tersebut dapat memainkan salah satu game andalan Nintendo yakni Mario. Perkiraan smartphone Nintendo tersebut berbentuk tipis dengan besar layar 5 inchi dengan teknologi AMOLED, yang penggunaanya tengah disiapkan Samsung pada tablet premiumnya. Ditambah dengan prosesor Octocore 2 GHz snapdragon, memori RAM 2 GB dan grafis Nvidia Tegra 5. Di bagian bawah perkiraan smartphone Nintendo terdapat 3 tombol yakni Home, Select dan Start.

Aplikasi-aplikasi khas Nintendo yang diperkirakan ada di smartphone Nintendo adalah Wii U Chat, atau aplikasi video chatting khas Nintendo. Mii Verse, tempat berkumpulnya avarat Nintendo dan juga aplikasi-aplikasi lain. Dan teknologi Cross Play, dimana Anda bisa pindah dari bermain game di konsol menjadi bermain game di smartphone Nintendo. Nantinya Nintendo juga bisa menyediakan gamepad yang bisa disambungkan dengan smartphone Nintendo untuk memperlancar bermain game.

Simak video perkiraan smartphone Nintendo di bawah ini:

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *