Yoga Tablet HD+, Tablet Terbaru Dari Lenovo

By on March 1, 2014
lenovo-yoga-tablet-10-hd-540x334

Lenovo telah mengumumkan kehadiran dari Yoga Tablet HD+ terbaru untuk para pengguna yang menginginkan perangkat mobile dengan berbagai fungsi maksimal untuk keperluan multimedia.Tetapi meski demikian, harga yang dibandrol untuk produk tersebut tidak terlalu mencekik kantong pembeli.

Produk terbaru dari lenovo ini mempunyai berbagai fitur unggulan. Salah satunya adalah layar 10,1 inch yang telah dilapisi dengan 20/20 Vision sehingga mampu membuat gambar tampak seperti keluar dari layar. Hal tersebut juga telah diperkuat dengan resolusi layar 1920 x 1200 pixel yang membuat kualitasnya semakin tajam.

Berkat layar Smart Display terbaru itu, Tablet ini secara otomatis bisa menyesuaikan gambar dan teks pada layar dengan cahaya yang ada disekitarnya sehingga membuat gambar yang dihasilkan terasa lebih lembut di mata pengguna pada semua modenya.

Tablet ini dibuat untuk mengakses multimedia di mana pun dan kapanpun. Aplikasi dan filepun dapat ditampilkan dengan cepat berkat kekuatan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad core 1.6 Ghz yang  bekerja melalui sistem operasi Android 4.3 yang telah disematkan pada tablet tersebut.

Seorang vice president serta marketing dan juga Mobile Business Group dari Lenovo, yakni Jeff Meredith berkata bahwa Kami telah menciptakan Lenovo Yoga Tablet 10 HD+ yang baru supaya bisa memberikan pengalaman tablet multimode yang terbaik untuk para konsumen. Kami telah mengemasnya dengan teknologi-teknologi premium mulai dari layar cantik serta prosesor yang lebih cepat hingga perangkat lunak yang sangat memudahkan para pengguna ketika mengoprasikannya.

Tablet ini juga telah memiliki fitur suara Dolby yang sangat kaya serta 10-point multitouch dan port micro USB yang mendukung teknologi mobile dan keyboard opsional. Selain itu disematkan juga fitur kamera dengan resolusi sebesar 5 megapixel pada bagian belakang dan 1.6 megapixel untuk sisi sekundernya. Soal harga pun tergolong ramah di kantong pembeli, yakni sebesar USD 349 atau sekitar Rp 3,8 jutaan kalau dirupiahkan, tablet ini akan segera masuk ke Indonesia dalam waktu yang cukup dekat.

Lenovo rupanya sangat serius untuk menjadi kekuataan utama dari industri ponsel. Sebelum perilisan tablet canggih dengan harga murah ini. vendor asal China ini juga sudah mencoba mengaget artis untuk memberikan sentuhan artistik pada produknya.

Adalah Asthon Kutcher yang merupakan pemeran Steve Jobs di film jObs yang digaet Lenovo untuk ikut mengambil bagian dalam menghasilkan produk terbaru dari mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Saat ini Kutcher sedang mempelajari koding-koding sejak beberapa waktu yang lalu karena lenovo memintanya untuk berperan sebagai insinyur. Memang benar bahwa Kutcher tidak akan mengembangkan secara langsung software atau hardware dari Lenovo. Tetapi mereka  meminta pendapatnya mengenai apa yang bagus yang perlu ditampilkan dalam smartphone terbaru mereka.
Yoga Tablet HD+

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *