Yang Perlu Diketahui Mengenai Samsung Galaxy Grand Neo+

By on March 3, 2014
1.Yang Perlu Diketahui Mengenai Samsung Galaxy Grand Neo+1

Samsung tidak lelah untuk terus memanjakan para penggunanya. Kali ini, Samsung terus mengembangkan versi Galaxy besutan mereka. Versi terbarunya adalah Samsung Galaxy Grand Neo+. Sebagai pengguna tentu Anda bertanya-tanya mengenai kelebihan

Samsung Galaxy versi ini dibandingkan pendahulunya. Sebelum membelinya, ada baiknya Anda membaca informasi berikut sebagai gambaran mengenai Samsung Galaxy keluaran terbaru ini. Dari segi desain, Samsung Galaxy Grand Neo+ hampir sama dengan versi Galaxy sebelumnya.

Detail dimensi dari ponsel ini adalah 143.7 x 77.1 x 9.6 mm. Ukuran inilah yang membuat Samsung versi ini mirip dengan pendahulunya. Layar dari ponsel ini dilengkapi dengan resolusi WVGA 800 x 400 piksel. Uniknya, layar ponsel ini hanya berukuran 5 inci saja.

Kerapatan dari layar ini juga bisa dibilang mirip dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Grand Neo yaitu 187 ppi. Perbedaan yang mencolok antara keduanya adalah pada teknologi yang digunakan pada layarnya.

Dalam hal ini, Grand Neo+ menggunakan layar dengan teknologi PLS atau singkatan dari Plane to Line Switching. Tentu saja, teknologi ini diklaim lebih baik jika dibandingkan dengan teknologi IPS yang disematkan pada Grand Neo. Sudut pandang yang dihasilkan dari layar tersebut menjadi lebih baik. dengan tampilan gambar yang lebih baik pula.

samsung galaxy, galaxy grand neo, smartphone, android

Intinya, teknologi layar ini berbeda dengan teknologi layar IPS yang sudah umum digunakan di ponsel Android pada umumnya. Untuk mendukung performa ponsel besutan Samsung ini digunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Walaupun masih menggunakan sistem operasi versi yang lama namun dukungan prosesor chipset Broadcom BCM 23550.

Dengan dukungan presesor ini, ponsel Samsung Galaxy ini masih bisa berjalan dengan sangat baik. Kecepatan yang dimiliki oleh ponsel ini mencapai 1.2GHz. Dari segi memori, Samsung Galaxy Grand Neo+ dibekali RAM 1GB. Dengan adanya RAM 1GB ini maka performanya semakin baik walaupun Anda menggunakan ponsel ini untuk multitasking.

Ponsel ini semakin lengkap dengan adanya tambahan memori internal 8GB serta slot microSD yang bisa ditingkatkan hingga 64GB. Bagi Anda yang suka mengabadikan momen-momen penting, ponsel ini juga layak untuk Anda pertimbangkan.

Pasalnya, ponsel Samsung ini sudah dibekali dengan kamera sebesar 5MP. Kamera ini tergolong baik diversinya. Belum lagi adanya dukungan auto fokus, LED flash dan Geo tagging. Ponsel dengan kamera depan berjenis VGA ini semakin asyik karena bisa digunakan untuk keperluan video call atau video chat. Bluetooth, 3G, WiFi, dan Micro USB sudah disematkan untuk mendukung konektifitas baik untuk transfer data ataupun keperluan berselancar di dunia maya lewat ponsel.

Dengan baterai 2.100 mAh, Anda sudah bisa menggunakan ponsel tersebut dalam jangka waktu yang lama sebelum melakukan recharge. Perkiraan bandrol harga ponsel besutan Samsung ini adalah sekitar $412.27.

samsung galaxy, galaxy grand neo, smartphone, android

BACA JUGA:

Samsung Galaxy S5 Sudah Bisa Dipesan

Pengguna Lenovo Indonesia Siap-Siap Nikmati Aplikasi DOit Dari Lenovo

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *