XL Ikut Latah Jual iPhone 6

By on February 4, 2015
2. XL Ikut Latah Jual iPhone 6 1

Ternyata yang berniat untuk menjual iPhone 6 di Indonesia tak hanya Telkomsel saja yang telah mengumumkan kesiapan mereka sejak beberapa hari yang lalu, XL ternyata juga tak mau ketinggalan untuk ikutan menyalurkan perangkat smartphone yang terkenal dengan image mewah dan mahal ini. XL Axiata, sebagai operator seluler terbesar kedua di Indonesia menyatakan ketertarikannya untuk ikut menjual iPhone 6 dengan bundling XL kemarin, yang dinyatakan  langsung oleh Henry Wijayanto, sang Public Relation Manager XL.

Ungkapnya, “Kita akan berpartisipasi dalam membawa perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kepada pelanggan setia XL”. Lebih lanjut henry juga menjelaskan bahwa tanggal untuk peluncuran dan penjualan iPhone 6 dengan bundling XL akan dilaksanakan besok tanggal 6 Februari 2015, secara serempak sesuai dengan arahan dari distributor Apple di Indonesia dan kantor perwakilan Apple di Jakarta.

Namun sampai saat ini XL Axiata masih mematangkan rencana paket bundling iPhone 6 dengan XL yang akan ditawarkan kepada pelanggan XL. Xl juga mengaku bahwa mereka belum mendapatkan rencana  yang pas dimana akan menggelar peluncuran iPhone 6 bundling XL ini kepada publik. Mereka masih menimbang-nimbang dan mematangkan rencana agar acara yang spesial tersebut sukses dijalankan.

Henry juga mengaku saat ini sedang mengadakan pendalaman dan juga konsultasi dengan bagian teknis untuk mengkalkulasi paket data terbaik  yang akan diikutkan di dalam bundling XL iPhone 6 ini. Mereka harus mempertimbangkan dan memprediksi bundling yang akan diberikan oleh pesaing mereka, terutama Telkomsel, agar paket bundling XL iPhone 6 bisa lebih laku. Yang jelas, Henry mengatakan bahwa bundling yang akan diberikan XL pasti akan lebih menarik dan lebih murah dibandingkan dengan bundling dari operator lainnya.

XL Axiata rupanya ingin memanfaatkan momen peluncuran iPhone 6 ini sebagai kampanye mereka untuk mempopulerkan layanan 4G LTE yang telah mereka gelar sejak beberapa minggu yang lalu. Seperti diketahui iPhone 6 telah dibekali dengan Cat 4 LTE yang berarti mampu memberikan koneksi data hingga 150Mbps yang super cepat.

Xl Axiata melalui public relation managernya juga menyatakan tak akan ada sesi preorder untuk pembelian iPhone 6 ini karena waktunya yang sangat mepet, terlebih lagi Apple melarang peluncuran dan juga preorder sebelum peluncuran resmi yang tanggalnya ditentukan oleh perwakilan Apple di Indonesia.

Jadi apakah Anda sudah siap untuk berburu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tersebut? Jika sudah maka seharunya Anda sudah mempersiapkan sejumlah uang, minimal 10 juta untuk iPhone 6 4,7 inci dan 12 juta untuk iPhone 6 Plus 5,5 inci. Harga iPhone 6 di Indonesia memang belum diumumkan namun merujuk harga perangkat ini di Singapura maka siapkan saja sejumlah uang seperti  yang disebutkan diatas tadi.

 iphone 6, iphone, series, xl, ios

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *