Wujud Samsung Galaxy S7 Kembali Bocor Lewat Casing

By on December 25, 2015
Samsung Galaxy S7

Setelah beberapa waktu yang lalu beredar bocoran mengenai spesifikasi, harga, serta jadwal perilisannya, sekarang muncul bocoran baru berupa penampakan Samsung Galaxy S7 dalam wujud yang terbang nyata. Sama seperti prediksi para pakar sebelumnya, smartphone ini terlihat sangat mirip dengan Galaxy S6.

Bocoran mengenai tampilan Samsung Galaxy S7 terbaru ini pertama kali diutarakan oleh penjual casing yang menjajakan jualannya pada dalam situs online DHGate.com. seperti dilansir dalam BGR, tubuh Samsung Galaxy S7 benar-benar identik dengan Samsung Galaxy S7.

Sebenarnya, maksud awal si penjual adalah hendak mempromosikan casing untuk Samsung Galaxy S7 mendatang. Tapi selain gambar casing tersebut, terdapat pula sosok smartphone flagship terbaru dari seri Galaxy S milik Samsung yang belakangan ini banyak dibicarakan di dunia maya.

Sebagai catatan, para pembuat casing smartphone biasanya akan diberi tahu lebih dulu mengenai skema dan bentuk smartphone tersebut sebelum dirilis resmi. Hal ini dimaksudkan ketika smartphone tersebut siap dipasarkan, maka casing yang cocok untuk produk tersebut pun sudah tersedia.

Walaupun begitu, mengenai bocoran wujud Samsung Galaxy S7 ini sendiri masih belum bisa dikatakan sebagai bentuk yang otentik. Masih besar kemungkinan versi resmi perangkat ini akan sedikit berbeda dari bocoran yang selama ini banyak beredar di dunia maya.

Samsung Galaxy S7 1

Fitur dan spesifikasi

Menurut bocoran yang beredar di dunia maya, Samsung Galaxy S7 disinyalir akan hadir dengan mengusung fitur 3D Touch sama seperti yang dimiliki oleh duet iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Selain itu, Samsung Galaxy S7 akan hadir dalam 4 varian, yakni Galaxy S7 Plus, versi standar, versi Edge, dan versi Edge Plus.

Mengenai spesifikasinya sendiri, beberapa bocoran menyebutkan jika Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan dua jenis chipset berbeda, sama seperti pendahulunya, yakni Qualcomm Snapdragon 820 untuk pasar Eropa dan Amerika, serta chipset Exynos 8890 buatan Samsung untuk pasar Korea dan Asia.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *