Nokia Luncurkan Produk Untuk Pencinta Fotografi Mobile

By on December 12, 2013
1.Nokia Luncurkan Produk untuk Pecinta Fotografi Mobile1

Setelah sukses dengan produk-produk pendahulunya, Nokia kembali akan memanjakan penggemarnya dengan produk terbaru mereka. Nama produk baru dari vendor ini adalah Nokia Asha 502. Selain itu, produk ini juga dirilis bersama 2 produk lain yaitu Nokia Asha 503 dan Asha 500. Sebagai penggemar tentu Anda menanti sesuatu yang berbeda dari produk terbaru Nokia ini.

Lalu apa yang membedakan Nokia terbaru ini dengan pendahulunya? Dari segi desain, ponsel keluaran Nokia ini menampilkan sesuatu yang unik dan lain dari biasanya. Saat melihat ponsel ini, sepertinya ponsel ini memiliki 2 buah casing. Ini karena lapisan transparan sehingga desainnya nampak unik dan lain daripada generasi Nokia yang sebelumnya.

Agar Anda tidak bosan, Nokia Asha 502 juga tampil dengan beberapa pilihan warna. Selain dari segi desain, Desainnya dilengkapi dengan tombol back, volume dan kamera yang terletak di bagian sisi kanan ponsel. Sebagai penyeimbang, kamera utama disematkan di bagian belakang bersama dengan lampu LED flash.

Ponsel ini bisa dikatakan sebagai ponsel mungil dengan dimensi yang hanya 99.6 x 59.5 x 11.1 mm saja. Dengan ukuran dimensi tersebut, ponsel ini hanya memiliki berat 100 gram saja. Asha 502 dilengkapi dengan layar dengan ukuran 3 inci serta resolusi 240 x 320 piksel. Spesifikasi ini memberikan kerapatan pixel sebesar 133 ppi dengan 256 pendar warna.

Salah satu kelemahannya adalah pada fitur multitouch dimana fitur ini hanya bisa merespon ketukan 2 jari. Kalau Anda berencana membeli ponsel dengan harga yang terjangkau, Anda bisa memasukkan ponsel Nokia Asha 502 pada daftar belanja Anda. Ponsel ini memang terbilang ponsel termurah dari Nokia dengan sistem operasi software platform 1.1.

Menunya juga tidak terlalu jauh berbeda dengan ponsel pintar yang ada di pasaran. Tentunya, Nokia memberikan sentuhan berbeda untuk ponsel terbaru mereka ini. Fitur unggulan yang ada dalam ponsel ini adalah fitur bernama Fastlane. Fitur ini berfungsi untuk membantu Anda dalam mengakses aplikasi pilihan dengan cepat.

Nantinya, fitur dan konten yang ada di homescreen akan ada di urutan kronologis. Dengan begitu, aplikasi yang sering Anda gunakan akan sering muncul. Keunggulan lain dari Nokia Asha 502 adalah kameranya. Memang, salah satu target market mereka adalah Anda yang sangat menggemari fotografi mobile.

Kamera yang disematkan adalah kamera 5MP. Selain memotret, Anda juga bisa mengabadikan momen berharga dengan video yang beresolusi [email protected] Fitur lain yang disematkan untuk menambah daya tarik ponsel ini adalah fitur Easy Swap Dual SIM. Jika memori dirasa kurang, Anda dapat menyematkan kartu memori eksternal microSD hingga 32GB.

Baterai yang digunakan adalah baterai Li-Ion 1010 mAH yang mampu bertahan hingga 24 jam. Jika Anda tertarik dengan ponsel ini, persiapkan saja dananya karena sepertinya Nokia terbaru ini akan hadir tidak lama lagi di Indonesia.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *