Nokia Lumia 625 Resmi Beredar di Indonesia Dengan Harga 2,9 Juta Rupiah

By on October 11, 2013
1. Nokia Lumia 625 Resmi Beredar di Indonesia Dengan Harga 2,9 Juta Rupiah1

Pecinta handphone dengan merek Nokia di Indonesia saat ini memiliki pilihan smartphone Windows Phone terbaru setelah Nokia Lumia 625 secara resmi diluncurkan di tanah air. Pilihan terbaru smartphone buatan perusahaan asal Finlandia tersebut telah secara resmi diperkenalkan ke khalayak ramai di tanah air pada hari Selasa, 8 Oktober 2013 kemarin. Widhi Asmoro, Manager Entertainment Nokia, mengungkapkan bahwa smartphone baru Nokia tersebut hadir dengan fitur-fitur hiburan yang lengkap yang meliputi Mix Radio dan Nokia Music. Bukan itu saja, saat ini, juga sudah ada kurang lebih 18 juta stok lagu dari 300 label rekaman berbeda di Nokia Music dimana 7 diantaranya merupakan label lokal.

Dalam hal spesifikasi, Nokia Lumia 625 sendiri hadir dengan layar berukuran 4.7inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Sementara itu, di dalam smartphone tersebut tersemat processor Dual Core 1GHz yang akan menunjang kinerja smartphone Windows Phone tersebut. Processor tersebut akan didukung dengan memori internal yang kapasitasnya mencapai 8GB. Tak hanya ditunjang dengan processor Dual Core, smartphone ini juga memiliki sebuah slot SD Card dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Selain hadir dengan slot SD Card dengan kapasitas 64GB, Lumia 625 juga juga akan hadir dengan layanan penyimpanan awan atau cloud storage. Layanan cloud storage yang ditawarkan yaitu layanan penyimpanan awan SkyDrive dengan kapasitas sebesar 7GB. Untuk OS atau sistem operasi, Lumia 625 menggunakan OS atau sistem operasi Windows Phone 8. Sementara itu, penggemar fotografi yang berniat untuk membeli smartphone ini juga tidak perlu khawatir karena selain ditunjang dengan sistem operasi Windows Phone 8, Lumia 625 juga hadir dengan kamera 5MP yang terletak di bagian belakang Lumia 625.

Kamera 5MP pada Lumia 625 sendiri disertai dengan autofocus serta LED flash sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar kualitas tinggi dengan relatif mudah. Namun, jika Anda justru menyukai gambar hasil jepretan menggunaan kamera VGA, Anda juga bisa bergembira mengingat pada bagian depan Lumia 625, juga terdapat kamera VGA yang bisa Anda gunakan secara bergantian dengan kamera 5MP di bagian belakang smartphone tersebut.

Mengenai ketersediaan Lumia 625 sendiri, pihak Nokia menyatakan bahwa smartphone tersebut akan mulai tersedia di pasar tanah air mulai bulan Oktober tahun ini. Sementara mengenai model-model smartphone yang akan ditawarkan, akan ada lima pilihan warna berbeda yang akan ditawarkan Nokia pada penggemar handphone buatan perusahaan Finlandia tersebut di tanah air. Lima pilihan warna tersebut adalah orange, hitam, kuning, hijau, serta putih. Jika Anda tertarik untuk membeli Nokia Lumia 625, Anda harus merogoh kocek sebesar 2,999 juta rupiah untuk mendapatkan pilihan smartphone Windows Phone terbaru dari Nokia tersebut.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *