Nokia Lumia 1020, Ponsel Pintar Terbaru Dari Nokia Dengan Kamera Mumpuni

By on May 1, 2014
1.Nokia Lumia 1020, Ponsel Pintar Terbaru Dari Nokia Dengan Kamera Mumpuni.1

Saat ini banyak orang yang mencari ponsel pintar atau smartphone dengan kemampuan yang sempurna. Untuk menjawab keinginan tersebut, Nokia telah meluncurkan produk smartphone terbarunya. Salah satu vendor ponsel ternama di dunia ini memang sangat dikagumi oleh banyak orang.

Nokia selalu berhasil memikat konsumen dengan produk – produk buatannya, terutama para konsumen di Indonesia. Nokia merupakan perusahaan telekomunikasi yang sudah sangat berpengalaman. Dengan memberikan berbagai macam ponsel berkualitas dan harga yang sangat bersahabat dengan kantong konsumen di Indonesia telah membuat perusahaan ini memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen di Indonesia.

Baru – baru ini, Nokia telah memperkenalkan ponsel pintar terbarunya melalui Nokia Lumia 1020. Sayangnya, belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis di Indonesia. Pihak Nokia sendiri juga belum memberikan informasi terkait harga ponsel terbarunya ini.

Tetapi jika dilihat dari sisi spesifikasi dari perpaduan software dan hardware yang berkualitas, sepertinya ponsel Lumia 1020 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp 6 juta. Harga tersebut tentu akan sebanding dengan kualitas yag diberikan dan menawarkan beberapa kelebihan untuk menyaingi para rivalnya.

Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel terbaru Nokia ini? Mari simak ulasannya berikut ini.

Desain Body

Ponsel pintar Nokia Lumia 1020 hadir dengan layar AMOLED capacitive touchscreen berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 768 x 1280 piksel. Lumia 1020 memiliki berat 159 gram dengan dimensi 130,4 mm x 71,4 mm x 10,4 mm.

Memori

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan oleh ponsel ini cukup besar yaitu 32 GB untuk memori internal. Dengan kapasitas yang besar tersebut, ponsel ini tidak dibekali dengan memori eksternal. Sementara itu memori RAM berkapasitas 2 GB sehingga memastikan bahwa ponsel ini mampu mengeksekusi berbagai aplikasi dan perintah dengan cepat tanpa ada lag.

Konektivitas

Tidak jauh berbeda dengan smartphone unggulan lainnya, Lumia 1020 juga telah dibekali dengan sederet fitur konektivitas. Konektivitas tersebut meliputi WiFi, Bluetooth v3.0, dan micro USB 2.0

Kamera

Seperti yang telah banyak diberitakan bahwa fitur andalah dari Lumia 1020 ini terletak pada fitur kameranya. Hal itu memang tidak keliru karena ponsel ini hadir dengan kamera yang mumpuni. Kamera belakang pada ponsel ini menawarkan resolusi 41 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan LED flash.

Sementara itu kamera depan menawarkan resolusi 1,2 megapiksel yang dapat digunakan untuk video chat. Untuk merekam video, ponsel ini juga dapat merekam video dengan kualitas 1080 p dan dilengkapi dengan video light dan 4x lossless digital zoom.

Baterai

Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh ponsel ini cukup mumpuni dengan tipe Li-Ion 2000 mAh. Waktu standby Nokia Lumia 1020 mampu mencapai 384 jam dan waktu bicara mencapai 19 jam pada jaringan 2G.

Fitur

Berbagai fitur unggulan ditawarkan oleh ponsel terbaru Nokia ini seperti sistem operasi Windows Phone 8, Prosesor Dual Core 1.5 GHz, GPS, music player, video player, dan audio record.

Sumber:http://harianponsel.com/harga-nokia-lumia-1020/

nokia lumia, lumia 1020, windows phone, nokia terbaru, harga lumia 1020

BACA JUGA:

Rilis Perdana Nokia X Android Seharga Rp. 1,4 Juta

Nikmati Layanan Si Seksi Cortana Pada Windows Phone 8.1

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *