Nikmati Aplikasi BCA Mobile di Windows Phone 8

By on April 6, 2014
3. Nikmati Aplikasi BCA Mobile di Windows Phone 8 1

Berita baik bagi Anda yang saat ini mempunyai akun di Bank BCA karena Anda sekarang bisa melakukan segala transaksi perbankan langsung dari ponsel Anda. Tidak saja di android, aplikasi BCA Mobile sudah bisa dinikmati pada ponsel dengan OS Windows Phone 8 seperti ponsel Nokia Lumia. Mulai terhitung hari ini Anda sudah bisa mendownload dan menginstal aplikasi perbankan tersebut dan mempergunakannya untuk aktivitas perbankan yang cepat, terpercaya dan aman.

Aplikasi perbankan yang mengkhususkan diri untuk para pelanggan BCA ini sebenarnya sudah dirilis pada akhir Maret lalu untuk platform Windows Phone, namun untuk ponsel Nokia Lumia memang baru diluncurkan kemarin. Layanan yang ditawarkan dari aplikasi perbankan BCA Mobile ini adalah layanan Mobile Banking BCA dan internet Banking BCA yang juga dikenal dengan KlikBCA. Versi yang dikhususkan untuk Lumia ini memang didesain untuk smartphone.

Dengan Anda mendownload dan menginstall aplikasi BCA Mobile tersebut pada ponsel Anda maka segala aktivitas perbankan yang Anda lakukan menjadi sangat mudah dan tidak ribet. Sudah tidak jamanya lagi Anda harus ribet antri di depan teller sambil membawa buku tabungan dan slip yang sudah diisi dengan tulisan tangan Anda. Selain tidak aman ketika Anda menarik uang dalam jumlah yang banyak, cara tradisional melakukan transaksi perbankan tersebut juga menyita waktu Anda.

aplikasi bca, bca mobile, windows phone 8, aplikasi android, bca

Dengan aplikasi perbankan BCA Mobile terbaru ini maka Anda hanya perlu melakukan transaksi dari tempat Anda berada saat ini. Ada banyak sekali fitur-fitur banking BCA Mobile yang bisa Anda manfaatkan seperti m-Admain, m-Payment, m-Transfer, m-Info dan beberapa fitur tambahan yang lain. Dengan begitu dimanapun Anda berada maka Anda akan bisa melakukan transaksi perbankan secara cepat dan bahkan Anda tidak perlu mengganti simcard dengan simcard yang Anda daftarkan kepada pihak BCA.

Untuk menikmati fitur aplikasi perbankan BCA Mobile ini, Anda hanya perlu login dengan akun BCA Mobile yang sudah Anda punyai. Dan ketika Anda melakukan transfer maka Anda hanya perlu sekali mendaftarkan rekening tujuan karena pada transfer berikutnya Anda langsung bisa memilih nomor rekening dari daftar transfer yang sudah pernah Anda lakukan. Dengan begitu maka Anda akan terhindar dari kesalahan memasukkan nomer rekening secara berulang-ulang.

Ada juga fitur inbox yang membantu nasabah BCA untuk mendapatkan bukti transaksi M-BCA. Bukti aplikasi BCA Mobile ini dapat dicopy dan dikirimkan melalui SMS, email dan juga aplikasi pesan yang lain. Untuk itu bagi Anda yang belum sempat mempergunakan kemudahan ini, segera download aplikasinya dari Windows Phone Store dan masukan login Anda. Bagi yang belum pernah maka silahkan lakukan registrasi melalui  ATM atau kantor cabang BCA manapun yang paling dekat dengan posisi Anda.

aplikasi bca, bca mobile, windows phone 8, aplikasi android, bca

BACA JUGA:

Ngomik Kini Hadir Telah Di Andoid

Aplikasi Reminder Untuk Si Pelupa

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *