Menyusul Instagram Path Juga Hadir di Windows Phone

By on December 25, 2013
3. Menyusul Instagram Path Juga Hadir di Windows Phone1

Tak hanya Instagram, jejaring sosial lainnya yang tak kalah populer, Path juga hadir di Windows Phone dan ini tentu menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi pengguna akun di kedua jejaring sosial tersebut. Hal ini tak lepas dari usaha keras yang telah dilakukan oleh pihak Windows Phone untuk menggaet jejaring sosial yang saat ini menjadi salah satu jejaring sosial yang paling banyak dipakai di kalangan pengguna internet tersebut. Jejaring sosial Path belakangan ini telah terlihat menjadi salah satu aplikasi yang ditawarkan di Windows Phone Store dan jika Anda adalah pengguna Windows Phone Store sekaligus pengguna akun Path, Anda bisa mendownload aplikasi Path di Windows Phone Store saat ini.

Namun begitu, seperti dilansir Softpedia pada Senin, 23 Desember 2013, meski aplikasi resmi Path saat ini telah tersedia di Windows Phone Store, tak semua pengguna perangkat Windows Phone bisa menggunakan aplikasi tersebut. Alasannya, menurut catatan WMPoeruser, aplikasi Path yang saat ini tersedia untuk OS Microsoft tersebut masih merupakan aplikasi dalam versi beta. Mengingat aplikasi tersebut masih dalam versi beta, itu berarti tidak semua orang bisa mengunduh aplikasi tersebut dan menggunakannya. Oleh karena itu, meskipun benar bahwa Path juga hadir di Windows Phone, sebagian pengguna Windows Phone mungkin harus bersabar untuk bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi Path di perangkat mereka.

aplikasi path

Selain itu, telah disebutkan juga bahwa para developer Path kemungkinan memilih beta tertutupd aripada membiarkan semua pengguna perangkat Windows Phone mengunduh aplikasi Path versi beta tersebut. Hal ini berarti bisa diketahui siapa saja pengguna perangkat Windows Phone yang diperkenankan mengunduh dan menggunakan aplikasi Path di Windows Phone mereka. Para pengguna Windows Phone yang bisa mengunduh aplikasi Path untuk Windows Phone yaitu para pengguna yang telah mendaftar untuk versi beta saja. Dengan kata lain, pengguna yang belum mendaftar untuk versi beta masih harus bersabar untuk menikmati mudahnya mengakses Path menggunakan aplikasi Path di perangkat Windows Phone yang mereka gunakan.

Waktu peluncuran versi final dari aplikasi Path untuk Windows Phone sendiri sampai saat ini masih belum diketahui. Aplikasi Path sendiri memiliki kesamaan dengan berbagai aplikasi populer yang belakangan ini meluncur di Windows Phone. Seperti berbagai aplikasi populer lain yang tersedia untuk perangkat Windows Phone, aplikasi Path sampai saat ini juga hanya kompatibel dengan Windows Phone 8 sehingga pengguna Windows Phone lain masih belum bisa mengakses aplikasi tersebut. Jika Anda adalah pengguna Windows Phone dan Anda sudah mendaftar untuk versi beta dari aplikasi Path, Anda tentu patut bergembira mendengar berita bahwa saat ini Path juga hadir di Windows Phone namun jika tidak, Anda mungkin harus bersabar untuk menunggu peluncuran versi final dari aplikasi tersebut.

aplikasi path

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *