Mengkoneksikan Windows Phone ke Mac

By on December 21, 2013
Rebranded

Percaya tidak percaya, Anda harus mengakui bahwa Anda pasti menginginkan semua jenis teknologi yang sedang populer belakangan ini. Ada banyak sekali variasi teknologi yang bisa Anda dapatkan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya Anda menginginkan yang terbaik bagi setiap alat teknologi yang ada di rumah Anda. Sayangnya, tidak semua teknologi berasal dari perusahaan yang sama sehingga menimbulkan kesulitan bagi Anda untuk menghubungkan gadget Anda dengan komputer atau yang lainnya.

Setiap orang memiliki standar yang berbeda bila jatuh pada pilihan gadget. Ada banyak sekali jenis gadget di dunia ini sehingga membuat semua orang bingung untuk memilihnya. Padahal satu jenis gadget tidak mungkin unggul di semua bidang seperti di telepon seluler, tablet, maupun laptop. Tidak heran bila banyak orang yang menggunakan telepon seluler tapi memilih Mac sebagai laptopnya.

Bagi Anda pengguna windows phone yang memakai Mac, mungkin Anda sering merasa kebingungan untuk mentransfer data dari telepon seluler ke laptop Anda atau sebaliknya karena perbedaan developer yang bisa menyusahkan Anda. Meskipun demikian, bukan berarti Anda tidak bisa melakukan hal tersebut. Sekarang ini, Anda bahkan bisa menghubungkan dua gadget dengan developer yang berbeda ini dengan menggunakan Windows Phone Connector.

windows phone

Dengan software ini, Anda bisa mentransfer data atau menjembatani perbedaan antara Windows Phone dengan Mac Anda dengan mudah. Anda bisa memasukkan lagu, foto, dokumen, maupun jenis data yang lainnya tanpa perlu kebingungan lagi. Windows Phone Connector memang bertugas melakukan import file sehingga bisa dengan mudah masuk ataupun keluar dari windows phone Anda. Anda bisa menginstal software ini ke komputer Mac Anda sehingga sewaktu-waktu bisa Anda pakai dengan mudah.

Agar software ini bisa berjalan dengan mulus di laptop dan telepon seluler Anda, Anda harus memenuhi beberapa syarat yang tidak bisa ditinggalkan. Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan minimal sistem Mac OS 10.6.6 pada laptop atau komputer Mac Anda. Sementara itu, Anda juga harus memastikan bahwa windows phone Anda berjalan dengan menggunakan minimal sistem windows 7. Dengan begitu, Anda bisa melakukan proses transfer data dengan sangat mudah dan lancar.

Dengan memiliki Windows Phone Connector, tidak ada lagi hal yang perlu dikhawatirkan jika Anda harus memindahkan file dari laptop ke handphone maupun sebaliknya. Bahkan Anda tidak perlu menggunakan dropbox atau cara lainnya karena Anda bisa mentransfer data kapanpun Anda mau. Sudah bisa dipastikan bahwa software ini sangat membantu siapapun yang membutuhkan kemudahan dalam bermain main dengan gadget. Diharapkan dengan adanya software yang sangat memudahkan ini, semua orang bisa semakin melek teknologi dan tidak merasa malas untuk terus belajar dan memahami teknologi di sekitar mereka.

windows phone

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *