Lumia Black Makin Canggih Dengan Software Terbaru

By on January 15, 2014
3. Lumia Black Makin Canggih Dengan Software Terbaru1

Satu dekade yang lalu, setiap orang yang ditanya jenis telepon seluler yang paling canggih tentunya akan menjawab dengan Nokia. Ya, sekitar satu dekade yang lalu, ponsel Nokia selalu merajai penjualan alat komunikasi di dunia ini. Dulu, memiliki telepon seluler nokia yang terbaru selalu menjadi harapan semua orang. Tidak heran bila pada saat itu Nokia selalu menjadi ponsel favorit seluruh masyarakat.

Namun, sejak munculnya tren smart phone di kalangan masyarakat, kepopuleran ponsel Nokia sedikit demi sedikit mulai tergusur karena hampir semua orang membutuhkan ponsel yang bisa membantu dalam pekerjaan. Ponsel Nokia yang dulu dianggap keren tentunya menjadi kalah bila dibandingkan dengan smart phone yang bisa online 24 jam sehingga memudahkan pekerjaan pemiliknya. Meskipun sempat terpuruk, Nokia segera bangkit dan melakukan perubahan dengan meluncurkan smart phone seri Lumia yang berbasis Windows. Dengan mengandalkan Windows Phone yang satu ini, Nokia berusaha mengambil kembali hati masyarakat dan meningkatkan popularitasnya lagi.

Demi menunjukkan keseriusannya untuk mengambil hati masyarakat lagi, Nokia berusaha memberikan fitur fitur lengkap dan terbaru yang bisa Anda nikmati pada ponsel Lumia. Bahkan, sekarang ini Nokiasudah resmi merilis update software terbaru untuk Lumia Black yang akan segera Anda nikmati. Bagi Anda yang memiliki perangkat Nokia Lumia 1020 dan Nokia Lumia 925, Anda akan mendapat kesempatan pertama untuk merasakan software terbaru yang baru saja dirilis oleh Nokia. Selanjutnya, bagi Anda pengguna Lumia 920, Lumia 820, Lumia 720, Lumia 625, Lumia 620, dan Lumia 620 juga akansegera merasakan update software tersebut.

lumia black, software, os, nokia, windows phone

Peningkatan software terbaru yang dilakukan oleh Nokia meliputi berbagai hal seperti mengorganisir file ke folder untuk ditampilkan di halaman depan, melihat notifikasi tanpa perlu membuka kunci, serta peningkatan kelengkapan Bluetooth 4.0 untuk ponsel windows Lumia Anda. Bagi Anda yang sudah memiliki ponsel dengan RAM minimal 1 GB, Anda bisa menikmati fitur Nokia Beamer yang bisa membantu Anda untuk membagikan dokumen atau file ke layar yang mendukung HTML 5. Untuk melakukan fitur ini, Anda tidak perlu mengaktifkan Bluetooth atau apapun. Yang Anda perlu lakukan hanyalah melakukan scan QR code pada perangkat yang dituju.

Selain berbagai fitur menarik di atas, Nokia juga menjanjikan gambar dengan kualitas yang lebih ciamik pada update terbaru yang dilakukan. Bagi Anda pengguna Nokia Lumia 1020, kualitas gambar yang lebih ciamik ini akan sangat terasa sehingga Anda akan terpukau melihatnya. Peningkatan software dari perusahaan asal Finlandia ini diharapkan bisa membantu dalam memperbaiki citra dan popularitas Nokia di mata masyarakat. Sehingga, diharapkan Nokia bisa merajai lagi penjualan alat komunikasi di berbagai daerah di dunia.

lumia black, software, os, nokia, windows phone

BACA JUGA:

Penawaran Purwarupa iPhone Langka

OS Firefox Dalam Huawei Ascend Y300II

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *