Keunikan HP Nokia Lumia

By on October 3, 2013
2.Keunikan HP Nokia Lumia1

Gadget hasil besutan Nokia sudah tidak diragukan lagi di pasaran. Vendor raksasa ini telah memproduksi dan memasarkan gadget yang diminati oleh pasar. Salah satu gadget terbaru keluaran Nokia adalah Nokia Lumia. HP Nokia ini terdiri dari beberapa seri dan semua serinya sudah dibekali dengan sistem operasi Windows Phone.

Sistem operasi Windows Phone pada Nokia Lumia merupakan salah satu alasan kenapa HP seri ini sangat diminati. Hal ini karena penggunaan OS Windows Phone terbilang baru dalam dunia gadget. Walaupun terbilang baru, nyatanya sambutan konsumen sangat positif dan mereka menyambut baik kehadiran HP Nokia Lumia di pasaran. Bahkan, semua seri HP Nokia Lumia bisa disetarakan dengan Smartphone.

Nokia tidak hanya memperhatikan segi teknologi semata tetapi juga dari segi desain. Hal ini dapat dilihat dari desain Nokia Lumia yang terlihat sangat mewah dan stylish untuk penggunanya. Dengan begitu, para penggunanya akan bangga saat menggunakan HP keluaran Nokia ini. Lebih lanjut lagi, dengan kecanggihan teknologi dan desain yang stylish, Nokia ingin menarik semua konsumen khususnya remaja yang sangat tergantung dengan gadget.

Pengguna remaja perlu sebuah gadget yang lebih dari sekedar alat komunikasi dan Nokia Lumia bisa menjadi jawaban tentang apa yang mereka cari selama ini. Nokia sendiri menampilkan Lumia dengan berbagai seri. Harga dari setiap seri Nokia Lumia berbeda-beda tergantung fitur-fiturnya. Contohnya, untuk Lumia seri 720, harganya di Indonesia dibandrol sekitar Rp. 3.500.000. Selain itu, ada juga Lumia seri 520 yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2.000.000,

Lalu, bagaimana dengan Anda yang masih memiliki dana terbatas tetapi ingin menikmati sensasi menggunakan HP terbaru keluaran Nokia ini? Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena Anda masih bisa menikmati HP Nokia ini. Caranya adalah Anda cukup membeli yang second saja tetapi masih dengan kualitas dan performa yang baik. Sebagai contoh, Anda sudah bisa membeli HP Nokia Lumia seri 505 dengar harga second Rp. 2.750.000.

Harga HP terbaru versi ini masih sekitar Rp. 3.150.000. Setidaknya Anda sudah bisa menghemat dana Rp. 400.000. Anda juga masih punya kesempatan untuk menggunakan HP Nokia versi baru ini walaupun hanya memiliki dana sekitar Rp. 1.500.000. Untuk yang satu ini, Anda bisa mencari harga second di bawah dana yang Anda miliki tersebut. Sebagai referensi, Anda bisa membeli Nokia Lumia seri 610, 510 atau 710. Seri 610 dijual dengan harga kisaran Rp. 1.150.000 untuk second atau bekasnya.

Sedangkan untuk seri 510 dan 710, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp. 1.250.000 untuk dapat merasakan sensasi menggunakan HP versi ini. Nah, jika memang Anda tertarik silahkan pilih HP Nokia Lumia favorit Anda kemudian persiapkan dana.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *