Ketika Sony PDKT Dengan Microsoft

By on January 15, 2014
2. Ketika Sony PDKT Dengan Microsoft1

Semakin hari perkembangan teknologi semakin pesat sehingga kita hampir tidak bisa mengikutinya. Sudah barang tentu bila selalu ada perkembangan baru yang muncul dari setiap perusahaan komunikasi terkemuka agar tidak ditinggalkan oleh penggunanya. Oleh karena itu, penting bagi perusahaan komunikasi untuk selalu menciptakan sesuatu yang baru yang bisa meningkatkan minat para penggunanya untuk selaku menggunakan alat komunikasi yang diciptakan. Apabila tidak ada perkembangan, bukan tidak mungkin bila nantinya banyak pengguna yang meninggalkan produk karena dirasa sudah membosankan dan tidak mengikuti perkembangan jaman.

Untuk itulah, Sony pun juga berusaha melakukan perkembangan dan inovasi terbaru di bidang komunikasi agar bisa tetap terus bersaing dengan alat komunikasi keluaran perusahaan komunikasi lainnya. Apabila dulu Sony hanya fokus pada telepon seluler berbasis android saja, kini Sony mulai melakukan pendekatan dengan Microsoft karena Sony akan melahirkan telepon seluler terbaru yang nantinya akan berbasis Windows atau lebih dikenal dengan Windows Phone. Windows Phone Sony ini kabarnya akan segera diluncurkan dengan mengambil target pemasaran kelas menengah ke atas atau mid end.

sony, microsoft, windows phone, smartphone

Sebenarnya, Sony pernah menghadirkan Windows Phone Sony ke tengah para penggunanya yang dulu diluncurkan dengan nama Xperia X1. Namun, pada saat itu nampaknya Windows Phone kurang diminati oleh pasar karena smart phone berbasis android sedang menjadi trend. Seiring dengan berjalannya waktu, kini Windows Phone pun mulai memiliki penggemar dan tampaknya akan menjadi pasar yang bagus untuk ke depannya. Oleh karena itulah Sony memutuskan untuk mencoba lagi memproduksi Windows Phone yang diharapkan akan menjadi keputusan yang baik yang memberikan hasil maksimal bagi Sony.

Keseriusan Sony dalam mencoba memproduksi Windows Phone Sony mulai terlihat dari dilakukannya pertemuan antara pihak Sony dengan pihak Microsoft. Bahkan, dari pihak Sony sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi tentang kerja sama yang akan dilakukan oleh dua perusahaan teknologi raksasa tersebut. Dengan menghadirkan Windows Phone ke tengah masyarakat, Sony berhaarap masyarakat mendapatkan pilihan baru untuk telepon seluler canggih yang bisa membantu dalam kehidupan sehari-hari. Karena pasar Windows Phone tampak bagus, tidak heran bila Sony menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Sony dan Microsoft melakukan kerja sama di bidang teknologi. Dulunya, Sony dan Microsoft pernah melakukan kerja sama dalam hal komputer yang berbasis Windows yang projeknya diberi nama VAIO. VAIO terus menunjukkan perkembangannya dari komputer, laptop, hingga tablet hybrid pun sudah banyak versinya. Diharapkan kerja sama antara Sony dan Microsoft di bidang produksi Windows Phone ini akan sesukses project VAIO yang hingga kini tentunya telah mendulang keuntungan beratus ratus juta dan membawa Sony dan Microsoft menjadi lebih dipercaya.

sony, microsoft, windows phone, smartphone

BACA JUGA:

Nokia Akan Tutup OS Symbian Selamanya Pada Awal Tahun 2014

Samsung Galaxy Camera 2 Resmi Diluncurkan

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *