Kejutan Akhir Tahun Dari SkyDrive Untuk Pengguna Windows Phone

By on December 26, 2013
3.Kejutan Akhir Tahun dari SkyDrive untuk Pengguna Windows Phone1

Ada kabar baik bagi Anda pengguna ponsel pintar Windows Phone. Menjelang pergantian tahun 2014 ini, Microsoft memberikan kabar yang menggembirakan terkait dengan ponsel kesayangan Anda tersebut. Kabar gembira tersebut berhubungan dengan diberikannya bonus kapasitas penyimpanan data online SkyDrive.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Microsoft akan memberikan bonus data tersebut hingga 20GB dan digunakan selama 1 tahun penuh. Hal ini diberitahukan oleh pihak Nokia. Pihak Nokia mengirimkan email kepada siapa saja yang sudah menggunakan Windows Phone untuk memanfaatkan dan mengaktifkan bonus 20GB tersebut.

Bagi pemilik ponsel pintar ini, Anda bisa mengaktifkan bonus 20GB SkyDrive tersebut hingga akhir Januari 2014 mendatang. Untuk saat ini, pihak Microsoft hanya memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 7GB dengan gratis. 7GB tersebut bisa diperoleh saat Anda mendaftarkan diri ke SkyDrive.

Dengan adanya bonus yang menggiurkan ini, diharapkan pengguna Windows Phone akan terus menggunakan SkyDrive juga. SkyDrive memang terkenal memberikan bonus-bonus menarik untuk pengguna setianya. Contohnya, sebelum memberikan bonus 20GB selama setahun untuk tahun 2014 ini, SkyDrive juga pernah memberikan bonus yang lebih besar lagi.

aplikasi di windows phone

Saat itu, pihaknya memberikan bonus yang mencapai 200GB bahkan selama 2 tahun penuh. Jika ingin memperoleh bonus tersebut, Anda diharuskan membeli komputer tablet Surgace 2 dan Surface Pro 2. Layanan ini sendiri merupakan layanan yang dibesut oleh Microsoft dengan basis cloud computing atau layanan komputasi awan.

Layanan SkyDrive resmi diluncurkan oleh pihak Microsoft pada akhir 2011 yang lalu. Dengan menggunakan layanan ini, Anda sebagai pengguna SkyDrive dapat terintegrasi dengan berbagai macam layanan yang disediakan oleh Microsoft. Secara detail, Anda dapat terhubung dengan perangkat lunak perkantoran Office ataupun sistem operasi lainnya seperti Windows Phone 8 dan Windows 8.

Sebagai tambahan informasi, SkyDrive bukanlah satu-satunya layanan berbasis cloud computing yang ada. Layanan ini sebenarnya justru memiliki kompetitor yang bisa dibilang berat dan mengancam. Sebut saja Google Drive, Apple iCloud, Dropbox, serta Box yang juga menarik perhatian pengguna ponsel pintar untuk menggunakannya.

Untuk itulah, SkyDrive menggulirkan bonus-bonus yang memang menarik perhatian penggunanya termasuk Anda agar tetap bertahan pada layanan ini dan tidak berpindah ke lain hati. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik dengan bonus yang ditawarkan oleh SkyDrive? Anggap saja ini merupakan kado Natal dan Tahun Baru bagi Anda pengguna Windows Phone dan layanan SkyDrive.

Jadi tunggu apalagi? Segera aktifkan bonus data penyimpanan 20GB Anda. Bagi Anda yang belum menggunakan layanan SkyDrive, maka segera gunakan terlebih dahulu kemudian aktifkan bonus yang diberikan tersebut. Selamat mencoba dan menggunakan bonus dari SkyDrive, semoga dengan tambahan data gratis tersebut Windows Phone Anda bisa berjalan lebih maksimal.

aplikasi windows phone

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *