Deret Aplikasikan Yang Buat Hasil Jepretan Windows Phone Makin Optimal

By on January 16, 2014
3. Deret Aplikasikan yang Buat Hasil Jepretan Windows Phone Makin Optimal 1

Kamera pada perangkat mobile phone masih menjadi fitur yang diunggulkan saat seseorang akan membeli perangkat mobile phone. Alasannya, kamera pada perangkat mobile phone dianggap lebih praktis. Apalagi untuk mobile phone sekarang ini. Ada banyak produk perangkat mobile phone yang kini sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang super canggih dengan kualitas jepretan yang setara dengan hasil jepretan kamera DSLR. Fitur kamera nampaknya juga menjadi fokus penting bagi Nokia Windows Phone. Produsen mobile phone asal Finlandia ini baru-baru ini merilis empat aplikasi baru yang dapat diunduh di toko aplikasinya. Keempat aplikasi terbaru dari Nokia ini dapat dipasang di beberapa perangkat Nokia Windows Phone seperti ponsel pintar Lumia 1020, 1520, 920, dan 925. Apa saja keempat aplikasi tersebut? Berikut review-nya untuk Anda.

1. 4Blend HDR

Aplikasi yang satu ini dapat difungsikan sebagai aplikasi yang dapat mengubah hasil jepretan kamera Nokia Windows Phone menjadi jauh lebih baik. Aplikasi 4Blend HDR dapat mengoptimalkan fungsi HDR (High Dynamic Range) untuk meningkatkan kualitas foto. Aplikasi fungsi aplikasi ini akan sangat bergantung pada Nokia Imaging SDK. Anda dapat menambahkan aplikasi alogaritma award-winning multi-player HDR pada ponsel Nokia ber-Windows Phone Anda. Menariknya lagi, aplikasi ini dapat mendukung optimalisasi rendering format RAW, modus jepretan, dan perintah suara. Dengan adanya aplikasi ini, hasil jepretan Anda sudah pasti akan jauh lebih ciamik.

2. Smart Resizes

Smart Resizes mampu menghilangkan objek yang ingin Anda hilangkan. Aplikasi unik ini juga dapat menghapus bagian foto yang tak diinginkan pada frame foto. Berkat aplikasi ini, Nokia berhasil mendapatkan gelar Nokia’s 2013 Future/ Capture.

aplikasi, windows phone, aplikasi foto, smartphone

3. Remote Shot Beta

Fungsi utama aplikasi Remote Shot Beta ini adalah dapat mengubah kamera pada perangkat Nokia Windows Phone menjadi sebuah kamera pengintai. Tak heran jika aplikasi ini disebut-sebut sebagai aplikasi jawara. Fitur dalam aplikasi ini dapat dikoneksikan dengan perangkat mobile phone berbasis Windows Phone lainnya melalui Bluetooth. Menariknya lagi fitur ini dapat melakukan streaming gambar hanya melalui perangkat ponsel.

4. TopShoot

Aplikasi Tap Shot terdapat sebuah fitur yang sangat canggih. Fitur ini bernama Remote Shot Beta yang dapat menghubungkan dua buah perangkat berWindows Phone khususnya Windows Phone 8. Hanya saja aplikasi ini perlu didukung dengan fitur Near Field Conmunication/ NFC dan dukungan 19 buah efek gambar. Aplikasi ini juga perlu memiliki kemampuan untuk melakukan pengaturan penggunaan lampu flash pada ponsel.

Kabar gembira bagi Anda pengguna ponsel Nokia Windows Lumia dengan beerapa seri di atas, Anda dapat mengunduh gratis Smart Resize, 4Blend HDR, dan Remote Shot Beta di pasar aplikasi Nokia. Sedang, TapShoot tak bisa diunduh secara gratis karena Anda harus membelinya. Aplikasi ini tersedia dengan berandol harga USD 0,99 saja. tertarik?

aplikasi, windows phone, aplikasi foto, smartphone

BACA JUGA:

Windows 9 Meluncur April Ini

Tips Mengendalikan Perangkat Android Melalui PC

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *