Alternatif Pilihan Untuk Anda Yang Bosan Dengan Lumia

By on November 15, 2013
1. Alternatif Pilihan Untuk Anda Yang Bosan Dengan Lumia2

Pada jaman sekarang ini, banyak orang yang berlomba-lomba membeli gadget canggih yang bisa mendukung pekerjaan mereka. Banyaknya jenis-jenis smartphone yang lahir di pasaran menjadikan orang-orang semakin bingung untuk menentukan gadget yang ingin mereka beli. Mereka mencari informasi melalui internet mengenai semua jenis gadget beserta spesifikasinya untuk membantu mereka menentukan pilihan. Meskipun demikian, masih tetap saja ditemukan kesulitan untuk mendapatkan gadget yang terbaik karena hampir semua gadget memiliki spesifikasi tertentu.

Untuk jenis smartphone, tentunya anda bisa menemukan banyak jenis smartphone dengan sistem operasi yang berbeda-beda seperti iOS, Android, Windows, maupun Blackberry. Semenjak adanya aplikasi Blackberry Messenger untuk sistem operasi iOS dan Android, Blackberry nampaknya mulai mengalami penurunan penjualan. Untuk iOS dan Android tidak perlu dipertanyakan lagi kejayaannya karena hampir semua orang memilih menggunakan kedua sistem operasi tersebut.

Meskipun banyak orang memilih menggunakan iOS dan Android, smartphone berbasis Windows tetap masih memiliki penggemar. Apalagi, semenjak Nokia diakuisisi oleh Microsoft, smartphone berbasis Windows semakin merajalela di pasar gadget seperti Nokia Lumia. Namun, tampaknya orang-orang mulai bosan dengan kehadiran Nokia Lumia yang terkesan itu-itu saja. Jika Anda ingin membeli Windows phone selain Nokia Lumia, mungkin Anda bisa mempertimbangkan Huawei Ascend W2.

Perusahaan telepon seluler asal negeri tirai bambu ini mengeluarkan desain terbaru Windows phone yangdiberi tajuk Huawei Ascend W2.  Ponsel pintar ini merupakan alternative variasi bagi Anda yang ingin merasakan kecanggihan smartphone berbasis Windows namun sudah bosan dengan tampilan Nokia Lumia. Windows phone keluaran Huawei yang satu ini memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan ponsel berbasis Android yang sudah sering dikeluarkan oleh Huawei. Untuk mengetahui fitur-fitur yang menjadikan ponsel ini layak untuk dibeli, anda bisa membaca ulasan berikut ini.

Ponsel ini hadir dengan pilihan empat macam warna yaitu merah, kuning, hitam, biru, seperti ponsel-ponsel berbasis Windows pada umumnya. Dengan dimensi sebesar 134x67x9.9 mm dan berat 160 gram, ponsel ini nyaman untuk digenggam di tangan atau dimasukkan ke saku celana. Huawei memilih layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran 4,3 inchi untuk menambah kenyamanan bagi para penggunanya. Untuk menunjang performanya, Huawei Ascend W2 dilengkapi dengan Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400 Dual-core 1.4 GHz Krait dengan RAM sebesar 512 MB dan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8. Semua kualitas tersebut bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 2,6 juta.

Ponsel canggih ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB yang cukup besar untuk menampung aplikasi dan file-file milik Anda. Satu yang disayangkan adalah tidak adanya slot memori eksternal sehingga anda tidak bisa menambah kapasitas memori ponsel Anda.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *