Akhir Maret, Pengguna Lumia Diberi Update Windows 10

By on March 15, 2016
1.Prediksi Smartphone Seri Lumia yang Akan Menggunakan Windows 10 Mobile2

Untuk anda yang memiliki smartphone berbasis Windows, sepertinya kabar bahagia akan datang menghampiri. Pasalnya, baru-baru ini pihak Microsoft mengumumkan akan segera merilis update Windows 10 di akhir bulan Maret ini.

Seperti yang dilansir dalam Softpedia, Microsoft baru-baru ini menyatakan jika mereka akan segera merilis versi Windows 10 untuk seri Lumia versi lawas. Tidak hanya itu, bahkan banyak pula rumor yang menyatakan jika update Windows 10 tersebut bisa dirilis dalam beberapa hari ke depan.

Bahkan kabar mengenai update ini Windows 10 ini diamini juga oleh Vodafone Italia, dimana mereka menyatakan jika kemungkinan besar memang Microsoft akan memberikan update Windows 10. Hanya saja pihak Vodafone tidak merinci kapan Microsoft akan melakukannya.

Sayang sampai sekarang pihak Microsoft masih belum mengonfirmasi secara resmi mengenai gosip yang beredar di dunia maya ini. Hanya saja, jadwal peluncuran Windows 10 untuk seri smartphone Lumia lawas dikatakan akan terjadipada akhir bulan Februari.

Berbagai jenis smartphone Lumia pun telah bersiap untuk menerima update Windows 10, diantaranya adalah seri Lumia 520, Lumia 532, Lumia 625, Lumia 720, Lumia 820 dan seri lainnya. Tapi sayang hingga saat ini Microsoft masih belum meluncurkan versi update Windows 10 secara global.

Untuk saat ini, Windows 10 mobile sendiri sudah bisa dinikmati dalam beberapa seri smartphone varian Lumia, diantaranya seri Lumia 630, Lumia 635, Lumia 640, Lumia 735 dan Lumua 830. Semua seri Lumia tersebut memang terbilang cukup baru diluncurkan oleh Microsoft.

1.Prediksi Smartphone Seri Lumia yang Akan Menggunakan Windows 10 Mobile1

So, buat anda yang ingin segera mencicipi upate Windows 10 versi Mobile, sebaiknya persiapkan segala keperluan, dari mulai mengosongkan atau membackup data dari memori penyimpanan internal, dan memindahkannya ke penyimpanan eksternal.

Selain itu, siapkan juga paket data untuk mendownloa update terbaru ini. Yang pasti, versi Windows 10 Mobile ini menawarkan lebih banyak pengalaman menakjubkan dalam menggunakan perangkat yang berbasi Windows dari Microsoft.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *