Vivo X5: Smartphone Cina dengan Spesifikasi High End

By on March 7, 2013

Vivo X5: Smartphone Cina dengan Spesifikasi High End

Teknologi Smartphone memang terus berkembang. Prosesor yang lebih baik, kapasitas RAM dan storage yang lebih besar serta kemampuan GPU yang lebih baik selalu menjadi tolak ukur kemampuan suatu Smartphone. Karena itulah kemampuan Smartphone sangat mudah diperkirakan dari spesifikasi yang tertanam di dalamnya. Dengan semakin populernya teknologi Smartphone, pabrikan Smartphone juga menjadi semakin banyak. Bahkan saat ini banyak Smartphone yang dibanderol dengan harga yang relative cukup terjangkau. Produk Cina memang sangat mendunia. Produknya yang murah membuatnya memiliki pasarnya sendiri. Namun yang menarik lagi, kini mulai banyak bermunculan Smartphone Cina yang memiliki spesifikasi high end.

Ponsel Cina Berkemampuan High End

Saat banyak produsen Smartphone berperang untuk merebut simpati pelanggan, salah satu produsen Smartphone asal Cina, Vivo X5 turut meramaikannya dengan memproduksi Smartphone yang berkemampuan tinggi. Meski secara resmi informasi mengenai Smartphone ini masih belum diungkap secara resmi oleh pihak perusahaan, akan tetapi beritanya sudah terlebih dahulu tersebar di dunia maya. Kabarnya Smartphone ini akan berbasis pada system operasi Android, system operasi yang kini sedang mengalami masa-masa kejayaannya. Dan menurut kabar yang beredar, ponsel pintar ini tidak akan memiliki bazel baik di sisi kiri maupun kanannya. Dengan laying 5 inci yang besar, pengguna akan disuguhkan tampilan yang lebih lega dan pengoperasian yang jauh lebih mudah.

Untuk mendukung tampilannya yang cukup elegan, Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan teknologi prosesor yang cukup tinggi. Prosesor quad core Mediatek MT6589 akan terpasang pada ponsel pintar ini. Untuk mendukung kemampuan prosesor yang tinggi itu, ponsel cerdas ini juga akan dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yakni mencapai 2GB. Media penyimpanan internalnya juga tidak main-main. Untuk memberikan ruang penyimpanan yang lega, ponsel pintar ini akan dilengkapi media penyimpanan sebesar 32GB. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu tentunya para pengguna tidak perlu repot-repot mengupgrade media penyimpanannya dengan kartu penyimpanan tambahan. Bahkan tidak hanya disitu saja. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP. Untuk ukuran kamera, resolusi sebesar itu tentunya sangat luar biasa dan tentunya akan mampu memberikan hasil pengambilan gambar yang cukup luar biasa.

Powerful dan Cukup Terjangkau

Jika anda melihat spesifikasi Vivo X5 mungkin anda akan beranggapan bahwa ponsel ini pasti memiliki harga yang sangat tinggi. Akan tetapi hal menarik lain yang dimiliki oleh ponsel pintar ini adalah harganya yang cukup terjangkau. Bahkan kabarnya ponsel pintar tanpa bezel ini akan dihargai pada kisaran harga Rp 5 juta. Jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel pintar ini, harga sejumlah itu tentu termasuk cukup terjangkau. Dan menurut kabar yang beredar, ponsel pintar ini akan mulai diluncurkan pada bulan April mendatang.

About Nurandi Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *