Video Review HTC All New One Beredar Di Youtube

By on March 3, 2014
HTC_Desire_816_AllColors

Menjelang kemunculannya, semakin banyak saja bocoran mengenai HTC All New One. Jika sebelumnya, informasi yang beredar hanya berupa perkiraan spesifikasi dan foto buram maka kali ini bocorannya lebih lengkap dalam bentuk video. Wah, tentu Anda tidak sabar untuk mengetahui lebih lengkap tentang produk terbaru dari HTC ini.

Kehadiran foto-foto dari produk ini yang tampak lebih jelas dari bocoran sebelumnya turut menemani video tersebut. Foto dan video ini sangat klop dengan gambar HTC One gold yang telah beredar beberapa pekan yang lalu.

Seperti yang terlihat dalam video Youtube. Handset HTC All New One yang juga disebut dengan nama HTC M8 ini sepertinya akan dibekali dengan dua lensa kamera serta dua LED flash dan speaker BoomSound yang kembar. Bezel yang berada di sekitar layar juga sudah dibuat lebih ramping jika dibandingkan dengan HTC One seri pertama. Untuk Key menu pun telah dipindahkan ke display.

Produk Jagoan terbaru dari HTC ini dikabarkan akan meluncur tidak lama lagi. Jika mengingat perusahaan HTC yang sudah mulai menyebar undangan untuk sebuah perhelatan maka sepertinya kabar tersebut memang benar.Serperti yang sudah diberitakan HTC beberapa waktu lalu melalui akun Twitter resminya telah mengumumkan akan menggelar acara yang akan berlangsung pada tanggal 25 Maret nanti di dua kota yakni New york dan London.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa akun twiter bernama @evleaks telah mencantumkan informasi mengenai kemungkinan akan nama resmi dari jagoan baru HTC tersebut. Seperti telah diketahui, bahwa HTC All New One dalam berbagai bocoran yang telah beredar sebelumnya santer disebutkan sebagai HTC One 2 atau dikenal juga dengan nama HTC M8.

Akun twiter yang sering sekali membocorkan mengenai masalah gadget terbaru ini juga telah mengungkapkan bentuk asli HTC All New One. Desainnya masih mirip dengan seri terdahulu yakni HTC One, tetapi dengan sedikit perubahan seperti pinggiran yang membulat. Selain itu ada hal yang menarik yakni sepuh emas yang terlihat membalut casingnya sehingga membuatnya terlihat lebih elegan jika dibandingkan seri terdahulunya.

Salah satu kelebihan HTC All New One jika dibanding versi sebelumnya yang telah diketahui adalah adanya 2 buah kamera di bagian belakang yang sebelumnya tidak ada dalam versi terdahulu. Tetapi meski demikian, belum diketahui dengan jelas mengenai fungsi dari kamera tersebut.

Yang jelas, perusahaan HTC kabarnya masih akan tetap menggunakan teknologi  dari Ultrapixel pada smartphone terbarunya ini. Tetapi beberapa perubahan jelas akan disematkan seperti dipakaikannya spesifikasi kamera yang lebih tinggi jika dibanding dengan HTC One, kamera untuk seri terbaru tersebut akan berukun 10 megapixel.

HTC All New One

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *