V-Gen R1 Hadir Sebagai Lawan Tangguh Motorola Moto G

By on June 28, 2015
v-gen-s1

Banyak kalangan yang menilai bahwa pertarungan smartphone V-Gen R1 dan Motorola Moto G merupakan pertarungan yang berimbang, karena kedua smartphone ini sama-sama mengusung spesifikasi dan harga yang tidak jauh berbeda. Dimana smartphone V-Gen R1 dan Motorola Moto G ini sama-sama dijual dengan kisaran harga Rp 2,4 juta.

V-Gen R1 dan Motorola Moto G merupakan Smartphone Android yang baru dirilis dari dua vendor yang terhitung sudah lama malang melintang di dunia teknologi, kita semua tahu motorolla merupakan vendor veteran untuk produk-produk ponsel yang lebih menyisir anak muda, sedangkan V-Gen sudah diakui kehebatannya dalam memproduksi Memory dan SSD.

Untuk masalah desain atau penampilan fisik, kita bisa melihat bahwa V-Gen R1 dinilai lebih unggul karena dia hadir dengan desain yang elegan dan berbeda dengan kebanyakan ponsel Android dalam kelas yang sama. Hal ini terlihat dari sudut V-Gen R1 bagian atas yang tumpul membulat, dipadukan dengan bagian bawah yang menggunakan sudut lancip yang tegas dan terlihat sangat presisi.

Tidak Cuma sektor body saja, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone V-Gen R1 ini juga cukup bersaing dengan Motorola Moto G, dimana V-Gen R1 mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,3GHz. Ini semakin terlihat sempurna ketika dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP dan memori RAM sebesar 1GB yang akan menunjang performa V-Gen R1 ini tetap stabil.

V-Gen R1

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *